nhk

Jelang WSSP300 & WorldSBK Inggris 2019: Galang Sangat Percaya Diri

ManiakMotor – Galang Hendra Pratama akan melanjutkan perjuanganny ke ronde 6 World Super Sport 300 (WorldSSP300) di Donington Park Circuit, Inggris. Event ini akan dihelat berlangsung 5 – 7 Juli 2019. Galang tetap pada targetnya untuk memperbaiki peringkat di papan klasemen.

Galang dengan hasil yang keempat di Misano saat ini posisinya ke-9 dengan 36 point. Sedang yang memimpin 108 point. Anehnya yang kedua di klasemen hanya 65 point, “Artinya dari kedua sampai ke posisi saya, itu semua berdekatan,” papar Galang sebelum berangkat ke Inggris.

Pembalap dari tim Semakin Di Depan Biblion Motoxracing yang ditopang Yamaha Indonesia itu, tetap percaya diri menggeber Yamaha r3-nya. Dia nggak peduli walau lawan-lawan beratnya menggunakan Ninja dengan mesin 400 cc. Katanya, selalu ada peluang setiap ronde.

Persoalannya, dua seri awal Galang tanpa dapat point sehingga memengaruhi klasemen saat ini. Padahal dari segi mental tahun ini dia sangat percaya diri, “Tapi namanya balapan selalu tak bisa ditebak serinya,” tambah Galang yang minta didoakan hasil akhir di Inggris lebih baik dari seri-seri sebelumnya. MM

BACA JUGA

Race WSSP 300 Misano 2019: Waw… Galang Hendra Vs Si Cantik Anna

Jelang Race WSSP300 Misano 2019: Galang Start Dari Grid 5 Dari Hasil Superpole

BAGIKAN

Warning: A non-numeric value encountered in /home/maniakmo/public_html/wp-content/themes/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 353