nhk

Jelang WUP/Race MotoGP Prancis 2017: Rossi, Vinales, Zarco Janji Tampil Hebat Buat Nicky Hayden

Trio Yamaha, Motogp, Prancis
Rossi melihat Zarco sangat potensial menang, asal....

ManiakMotor – Mari kita melakukan balapan yang hebat untuk Nicky. Balapan hari Minggu (21/5), didedikasikan buat Nicky yang dalam kondisi kritis. Begitu kesepakatan ketiga pembalap Yamaha, Maverick Vionales, Rossi, dan Zarco yang start dari baris depan.

Trio Yamaha itu mengaku akan sulit untuk sepenuhnya fokus pada balapan di Le Mans. Karena, Nicky tetap berada dalam pikiran mereka.

Nicky hayden, saat meraih juara dunia 2006

Vinales mengatakan dirinya saat ini merasa dalam situasi yang sama seperti tahun lalu. Kala itu, pembalap moto2 Luis Salom meninggal setelah insiden di Catalunya. “Selalu sangat sulit dan Anda selalu memikirkan  banhyak hal. Anda tidak 100 persen konsentrasi ke balap,” ujar Vinales. Jadi, yang terbaik, selain berdoa untuknya, lakukan balapan yang sangat bagus dan dipersembahkan padanya.

Hal senada juga disampaikan Rossi. Nicky merupakan mantan rekan setim di Honda dan Ducti. Balapan yang baik, hanya itu yang bisa kami persembahkan buat dia dan keluarganya.

Sementara Zarco masih terngiang oleh kecelakaan yang menewaskan Luis Salom. Nah, ia coba mengendalikan emosinya akhir pekan ini, menyusul kecelakaan Hayden. “Nicky, saya tidak mengenalnya sebaik Luis. Beruntung, tahun ini saya bisa sedikit mengendalikan diri,” tutup Zarco.

Lantas, siapa di antara mereka yang naik podium pertama? Rezki

BAGIKAN