nhk

Jelang Yamaha Cup Race 2019 Pangkep: Pasti Banjir Penonton dan Peserta

Maniakmotor – Yamaha Cup Race (YCR) 2019 kembali hadir di Sulawesi, Selatan. Tepatnya di Kota Pangkep yang jaraknya dari Makassar sekitar 2 jam perjalnan darat. Kota kebagian YCR seri 5 dan berlangsung 28 – 29 September 2019.

Tentunya akan kembali meriah. Sebab balapannya diadakan malam, tepatnya malam Minggu. Istilahnya night race. Sehingga masyarat terutama yang muda-mudi akan ceria bersama pasangannya datang menonton. “Kan selain balapan, Yamaha Indonesia juga bikin acara hiburan lainnya,” sebut Kadek Suma dari divisi MotorSport Yamaha Indonesia.

Berdasarkan tahun lalu, penonton YCR di sana tembus di atas 10.000 pasang mata. Waw… Maka tahun ini ditargetkan akan melebihi tahun lalu. Maklum, penontonnya gratis bro. Juga karena suasana malam Minggu-nya.

Seperti tahun lalu, jumah starter juga akan membengkak. Sebab, Sulsel juga sangat tumbuh balap motor di sana. Tahun lalu saja, kelas Bebek 2Tak 116cc Standar Open yang paling banyak pesertanya.  Hampir 60 peserta yang mendaftar di kelas ini. Belum lagi 13 kelas lainnya yang semuanya menarik buat para peserta lokal.

Jangan lupa juga akan hadir bintang tamu yang tidak kalah spesial buat pehobi balap. Akan ada Rendy dan Robby Latukolan. Keduanya adalah legenda balap pasar senggol Sulsel. Kakak-beradik ini, era kejurnas road race 90-an namanya berkibar di nasional. Apalagi si Robby yang pernah juara nasional seeded B. Keduanya akan turun di kelas Bebek 2 Tak Legend.

Bakal pecah abis deh. Maka yang belum ada rencana malam mingguan, ayo datang ke Yamaha Cup Race Pangkep. Raider

BAGIKAN

Warning: A non-numeric value encountered in /home/maniakmo/public_html/wp-content/themes/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 353