nhk

Jelang Yamaha Cup (YCR) Pangkep, Makassar 17-18 Agustus 2018

ManiakMotor – Dari Pulau Jawa, Yamaha Cup Race (YCR) seri lima ini akan diadakan di Pulau Sulawesi. Tepatnya di Pankep, Makassar, Sulawesi Selatan yang menggunakan sirkuit permanen Pancasilla Krg Mallombassang (17-18 Agustus 2018). Ingat ya, balapannya diadakan malam.

Sirkuit tersebut sudah tak asing buat pembalap Region 5 yang main Motoprix di sana, sering memakai sirkuit tersebut. Khusus yang pakai Yamaha ayo ikut lagi di YCR yang dibuka Yamaha Indonesia tersebut. Tersedia kelas YCR1 (MP1), YCR2 (MP2) hingga YCR6 ( MP6). Tentu dimix dengan kelas-kelas lokal yang favorit di sana. Eit ada juga Matic Aerox 155 cc Community.

Aerox 155 cc Community ini dikhususkan untuk komunitas. Kelas ini lebih bayak unsur hobi. Tapi ada instruktur pembalap internasional Yamaha, Rey Ratukore @reyratukore222. Dia akan memberikan ilmunya dalam coaching-clinic mengenai racing line, titik pengereman dan momen tepat saat buka-tutup gas. Sesi tanya-jawab akan berlangsung sehingga pengetahuan yang diserap menjadi lebih optimal.

Nah guys, seri kali ini adalah night racenya. Iya night race (balap malam ) yang akan di langsungkan pada hari Jumat dan Sabtu malam. Raider

BAGIKAN

Warning: A non-numeric value encountered in /home/maniakmo/public_html/wp-content/themes/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 353