nhk

Jelang Yamaha Endurance 2018 Sentul: Ini Dia Tim Komunitas Paling Siap

YMTI

ManiakMotor – YMTI (Yamaha Master Of Torque Indonesia) sudah mencanangkan ikut Yamaha Endurance 2018. Katanya, sejak diumumkan di akhir seri Yamaha Sunday Race lalu, mereka sudah pasang strategi. Paling utama dari pembalapnya untuk latihan fisik dan pernafasan. Kan ketahanan…

Yamaha Endurance akan diadakan 29-30 September 2018 di Sentul International Circuit, Bogor, Jabar. YMTI pun sesekali nongol di situ untuk menguji fisik pembalapnya, “Ketahanan di YMTI masuk divisi racing. Mereka sudah mempersiapkan segala sesuatunya. Namanya balap, butuh dana,” papar Ferry Fajar Arianto, Ketua Umum YMTI.

YMTI ini, selain meng-explore alam nusantara dengan kegiatan turing dan bakti sosial, mereka juga punya devisi racing. “Dunia racing itu kejam, maksudnya mahal. Jadi harus butuh divisi dan kami siap untuk ketahanan,” tambah Ferry yang komunitasnya bermarkas di Cakung, Jakarta Timur tersebut.

Biar komunitas, YMTI mengaku sudah punya sponsor tetap. Tuh ada pelumas YACCO Oli. Oli ini sudah mendukung mereka sejak event YSR di Sentul. Kini mendukung lagi untuk kegiatan ketahanan, sekaligus pembuktian olinya untuk balapan jarak panjang.

Menurut oli tersebut, komunitas adalah wadah yang pas untuk endorse. Makanya olinya ditempel pada YMTI, “Saya rasa seluruh anggota YMTI menggunakan oli kami. Karena olinya sudah terbukti dari balapan YSR, makanya kami dukung untuk ketahanan juga. Event ini baik untuk pengujian daya tahan oli,” kata Kelvin dari Yacco.

Mantap…! Jangan lupa di bawah ada jadwal balap ketahanannnya. RIC

BAGIKAN