nhk

Jelang Yamaha Endurance Festival 2019: Rey Ratukore Berpasangan Dengan Faerozi, Kuat Tuh..!

Sudah latihan sejak Senin 9 September

ManiakMotor – Jelang Yamaha Endurance Festival 2019 di Sentul Internasional alias Sentul Besar 14-15 September 2019, ya Minggu ini, tim-tim profesional juga mempersiapkan diri. Itu perlu, maklum balapan dua jam, bro seperti yang dibebankan pada kelas Prof 250 cc.

Selasa 10 September 2019 sudah terlihat tuh tim RRS Cargloss. Tim ini milik Reynaldo Ratukore yang sekaligus pembalapnya, “Harus prepare dari jauh hari. Karena balapan besok akan sangat ketat dengan jangka waktu yang cukup panjang. Tentu motor juga harus ready untuk menghadapi balap ketahanan,” papar Rey yang mengabarkan akan dengan M. Faerozi.

Corak ini yang akan digunakan di Yamaha Endurance

Faerozi alias Faeroz adalah pembalap Yamaha Racing Team yang bermain di Asia Road Racing Championship (ARRC). Bisa dibayangkan bila dia berpasangan dengan Rey yang dikenal juga piawai bermain di Sentul Besar. “Kan di YSR (Yamaha Sunday Race) si Faeroz satu tim dengan saya di RRS Cargloss,” tambah Rey dengan senyum sumringah.

Diperhatikan lebih lanjut livery Tim RRS Cargloss sendiri sikit berbeda dengan livery ketika tampil di YSR. Ada warna hitam yang menonjol sebagai penegasan sponsor Cargloss. Apalagi bos Cargloss yang bernama Eric Saputra juga akan ikut berlomba di kelas 250CC. Eric akan berpasangan dengan Aditya Fauzi yang merupakan murid Rey Ratukore dan memperkuat RRS di Motoprix dan One Prix.

Persiapan yang diunjukan RRS di Sentul Besar, ternyata mereka sibuk sejak Senin 9 September 2019. Berarti serius bangat menyambut Yamaha Endurance Fetival. Raider

BAGIKAN