nhk

Jelang Yamaha Endurance Sentul 2019: Ayo Ikut Balapan Ketahanan Dua Jam..!

ManiakMotor – Balap ketahanan Yamaha atau Yamaha Endurance sudah tahun kedua diadakan. Tahun lalu atau 2018 event ini sakses berat, “Makanya dilanjutkan tahun ini dan jatuhnya bukan di akhir tahun, tapi di bulan September,” papar M Abidin, petingginya Yamaha MotoSport Indonesia.

Tepatnya pada 14 – 15 September 2019 di Sentul International Circuit (SIC) atau Sentul Besar. Yamaha menyebutnya Yamaha Endurance Festival, karena akan diisi acara-acara menarik selain balapan ketahanan itu sendiri.

Yamaha Indonesia ingin menancapkan sebagai merek pertama di Indonesia yang membuat balap ketahanan. Syukur-syukur menjadi parameter untuk Asean, “Karena yang dilombakan kan motor produksi Yamaha Indonesia, khususnya kelas sport 250 cc dan 150 cc,” timpal Kadek Suma yang mengurus Yamaha Motorsport di Indonesia.

Seperti dibilang tadi ada dua kelas kapasitas motor yang dibuka panitia, yakni 250 cc dan 150 cc. Kelas ini akan dibagi sesuai kategori peserta, kalau profesional bertarung sesama prof. Begitu juga yang hobi akan bertemu dengan hobi atau komunitas.

Ayo mendaftar, Yamaha menyediakan hadiah besar. Juaranya dapat Rp 10 juta bro, waw…!  Soal siapa yang akan dihubungi ada di brosur tertulis dengan jelas di 081211399114 dengan Ridwan. Tanya saja padanya kelas-kelasnya dan ketentuannya. Raider

 

BAGIKAN