nhk

Jelang Yamaha Sunday Race Sentul 2019: Catat Seri 1 Tanggal 22 – 23 Juni 2019

ManiakMotor – Pastilah komunitas Yamaha dan tim profesional dikontrak Yamaha, sudah tahu seri pertama Yamaha Sunday Race (YSR) 2019. Balapan khusus sport semerek Yamaha ini dilaksanakan di Sentul International Circuit (SIC).

Toh walau pun sudah tahu, tetap dicatat baik-baik agar nggak lupa. Seri pertamanya berlangsung 22 – 23 Juni 2019. “Itu pasti. Sesuai janji Yamaha Indonesia divisi sport, usai lebaran langsung gas. Kami panitia juga sudah ngegas persiapannya,” sebut Kadek Suma dari divisi Motorsport Yamaha Indonesia.

Jauh hari panitia telah mengedarkan brosur untuk seri pertama. Dan itu ada maksudnya. Terutama soal pemberitahuan dan diskon pendafatran. Diskon besar-besaran sih sejak Mei lalu. Dan itu sudah ditulis di sini. Saat itu diskonnya bahkan bisa mencapai 30 persen dan sangat terasa bila mendaftar untuk semua seri.

Tapi dengan tulisan saat ini yang kamu baca, diskonnya telah menyusut, walau pun masih dapat. Makanya ayo mendaftar. Masih ada diskon 5 persen sampai 15 Juni 2019. Usai dari tanggal tersebut sudah harga normal. Boleh lihat brosur bro. Di situ sampai nomor panitia yang dihubungi tersedia.

Dipastikan balapan one make race (OMR) ini meriah dengan komunitas yang sudah terbentuk sejak YSR dibuat. Juga seru dengan pembalap profesional yang dikontrak Yamaha. “Ikut OMR  dapat gengsi lebih, bila menang sesama pengguna merek dengan motor tipe yang sama. Karena sama-sama memakai teknologi motor serupa,” sebut Bima Aditya dari Yamaha Oryza. Raider

BAGIKAN