nhk

Jelang Yamaha Sunday Race (YSR) 2018: Hati-Hati Com B, Ancaman Dari YMTI Di 250 cc

YROI, YSR17, Sentul

ManiakMotor – Ambisi sudah diwujudkan dengan Yamaha MT25 diberi fairing R25, ya jadinya R25 juga. Layak bertarung di Com B 250 cc di Yamaha Sunday Race (YSR) minggu ini alias 7 – 8 April 2018 di Sirkuit Sentul Internasional. Com alias Komunitas B ini yang paling banyak pesertanya tahun lalu.

Arif memperlihatkan dedikasinya di YSR

Itu dia pasukan YMTI (Yamaha Master of Torque Indonesia). MT yang dasarnya beraliran naked sekarang jadi sport sejati, “Sudah dicoba di Sentul time 1:57.008. Kami sudah persiapan dua minggu untuk momen YSR ronde pertama ini. Pokoknya siap dah,” sebut Bang Arif, mekaniknya.

Sesuai peraturan untuk kelas komuntas B ini untuk 250 cc, ECU standar yang didorong piggy back PVC. Alat tersebut digunakan paling tidak untuk melepas limiter, makanya diklaim MT25 rasa R25 ini rpm bisa lebih panjang.

Tenaga juga dibantu knalpot racing yang menurut Bang Arif lumayan menghela mesin std-nya. “Regulasi standar semua, jadi mengandalkan pembalap untuk bisa ke depan. Final gir juga harus pas,” sebut Bang Ferry yang akan mengandalkan joki Ferry Fajar Arianto alias biang kerok.

Ayo kerok, eh biang. RIC

BAGIKAN