nhk

Jelang Yamaha Sunday Race (YSR) 2018 Sentul: YROI Bandung Turunkan 6 Joki

ManiakMotor – YROI (Yamaha R25 Of Indonesia)  chapter Bandung, Jabar, pada Rabu 4 April 2018, launching tim balapnya. Tentu saja yang ikut event Yamaha Sunday Race (YSR) 2018. Itu event akan melakukan ronde pertama di Sentul Internasional pada 7 – 8 April 2018.

Sudah pasti, YROI tempatnya ada di kelas komunitas. Kelas ini wadah yang dipersembahkan oleh Yamaha Indonesia dan ternyata mendapat sambutan meriah, “Kami saja menurunkan enam pembalap. Empat ada di komunitas B dan dua lainnya di komunitas A,” sebut  Raymond yang mengurus YROI sekaligus yang punya Bandung Racing Apparel.

Nama pembalap yang muncul ada Doni Buwono. Waw… ini pembalap sangat senior dari Bandung, Jabar. Di zamannya, Doni ini jagoan underbone 2T. Dia akan ikutan di Com A, karena memang harus di situ kelasnya. Termasuk mantan juga.

Nih nama-nama pembalap YROI, ada Jovial Mariva (Com B), Ramadhona (Com B), Raymond Tjahjadi (Com B) dan Doni Buono. Sedang Yamaha DDS Bandung  yang satu kubu dengan YROI ada dua riders, namanya Antonius (Com A) dan Irgi yang bermain di Com B.

Dengan formasi tersebut, YROI yakin boleh meramaikan one make race Yamaha yang khusus membalapkan tipe sport tersebut, “Juga berdoa untuk berprestasi,” tambah Raymon yang mengaku telah melakan persiapan terhadap motor. RIC

BAGIKAN