nhk

Jelang Yamaya Cup Race (YCR) Boyolali 2020: Timnya Bima Aditya Dibagi Ke YCR Dan Indoclub

Oryza YDJ14 The Strokes55. Habis syukuran di mesjid, jadi pada pakai sendal jepit. Maafin saja ya

Maniakmotor – Bima Aditya tahun ini membuat dua tim. Satu untuk kejurnas dan Yamaha Cup Race (YCR) dan satunya lagi khusus Indoclub Championship. Oryza YDJ14 The Strokes55 Racing Team yang minggu ini ikut Yamaha Cup Race seri 1 di Boyolali apda 29 Februari – 1 Maret 2020 besok, adalah tim utama.

Satunya lagi Ziera Racing Team (ZRT) yang akan mengisi Indoclub Championship yang seri pertamanya juga jatuh di tanggal yang sama dengan YCR. Tapi Indoclub di Sentul Kecil.  “ZRT mengandalkan mesin-mesin 2T dan pembalapnya hanya Janoer Deden. Sementara pembalap yang lainnya akan ke YCR,” kata Bima sambil menjelaskan soal porsi kedua event tersebut.

Dengan penjelasan si Bima tersebut, sudah jelas nama timnya berubah dibanding tahun lalu. Itu dengan munculnya kembali Oryza yang kembali menggeser AIRA, namun dengan personel yang sama alias dipimpin Bima sendiri sebagai pemlik tim dan juga chief mekanik.

Pembalap senior untuk Oryza YDJ14 The Strokes55 Racing Team adalah Syamsul Arifin dan Riky Ibrahim. Keduanya di YCR akan ikut kelas YCR 1 alias Moped 4 Tak 150cc Expert. Lalu ada M. Jordan Badaru yang akan ikut kelas YCR3 alias Bebek 4 Tak 150cc Novice. Otomatis mereka juga akan dipasang di kejurnas balap motor.

“Saya sudah sangat siap gaspoll terus pokoknya, entah YCR dan kejurnas. Dalam masa liburan balap tetap latihan fisik dan motor. Hari Minggu lalu hingga hari ini akan lanjut latihan  di sirkuit Semut Aspal Boyolali tempat YCR seri 1,” sebut Syamsul Arifin alias Pipin yang motor andalannya saat ini menggunakan busi Brisk.

Mantap. Raider

BAGIKAN

Warning: A non-numeric value encountered in /home/maniakmo/public_html/wp-content/themes/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 353