nhk

Jelang YCR Boyolali 2019: Bintang Tamu Pembalap WSSP300 Galang Hendra Dan Freestyler Asia

Yamaha, YCR, Wawan

ManiakMotor – Putaran pertama Yamaha Cup Race 2019 (YCR 2019) di sirkuit permanen Gokart Boyolali, Jawa Tengah (27-28 April) akan ada dua bintang tamu. Keduanya tenar di aliran yang berbeda yang menggukan motor. Tentu saja motornya Yamaha.

Di balap motor ada pembalap WorldSSP300 Galang Hendra Pratama. Galang akan memberikan pengetahuan dan pengalamannya dari balapan tingkat dunia. Galang akan jadi tutor pada para rider muda yang ikut ronde pertama YCR di Boyolali.  Itu sehubungan pengenalan lintasan, racing line, titik pengereman dan penggunaan transmisi.

Galang Hendra

Galang juga akan memberikan motivasi bagi para pembalap muda, terutama yang punya cita-cita ke jenjang lebih tinggi. “Mereka harus dapat berlatih keras. Tapi untuk Boyolali, fokus pada sirkuit Gokart tersebut,” kata Galang pada sirkuit sepanjang 1,279 km, trek lurus 141 meter dan 13 tikungan tersebut.

Selain Galang, acara tersebut turut dimeriahkan oleh penampilan freestyler berprestasi Asia. Itu dia Wawan Tembong yang akan beraksi dengan menggunakan motor YZF-R25. Penonton dijamin akan terhibur dengan aksi-aksi freestyler asal Boyolali, Jawa Tengah tersebut pada hari Minggu (28 April) nanti.

Tidak hanya aktivitas balap, YCR 2019 Boyolali turut menyuguhkan beragam acara menarik lainnya. Mulai Racing Kit Market dari pihak sponsor yang memberikan penawaran spesial, lalu Fun Games yang cocok bagi keluarga dan komunitas, YSRS Kids bersama anak-anak Sekolah Dasar (SD) yang disupport secara langsung oleh Satlantas Polres Boyolali dan jalan sehat dengan grand prizes Yamaha Mio M3 serta hadiah menarik lainnnya. Raider

BAGIKAN