nhk

Jok Drag Bike 2015, Efisien Tangki Bahan Bakarnya Dan Rapi

ManiakMotor – Perhatikan saja desain jok khusus drag bike yang rapi. Papan jok sudah sekeligus konstruksi tangki bahan bakar yang berkapasitas 1,5 liter. Memang begitu untuk drag bike yang simpel demi mengejar aerodinamis. Tentu saja untuk bobot minimalis.

Bahannya campuran pelat aluminium dan karet. Karet untuk lapisan atas agar pantat joki nggak keiris aluminium, hehe. “Harga hanya Rp 350.00,” kata Hendriansyah, pemilik Hendriansyah Racing Produck (HRP). Hendry – begitu dia disapa – yang baru lalu mengaku akan ikut drag bike, tapi sampai sekarang belum kelihatan start di trek lurus.

Mungkin jok itu tadinya buat proyek motornya untuk ikut drag. Jok tersedia untuk semua motor, tinggal pesan dan pasang. Pada jok sudah disediakan ikatannya. Saat dijual juga sudah bersama ikatan, jadi lebih gampanglah. Silakan juga buat liaran boleh tergoda.

 Bila naksir jangan malu-maluin, eh malu-malu ke markas HRP di Jl. Parangtritis Km 4,5 Yogyakarta, atau jalan ke arah Pantai Parangtritis. Kalau mau tanya-tanya dulu juga boleh di 0274-450467 atau bisa invite bb: 7fc972ec. [Rudi#221]

BACA JUGA

Drag Bike 2014 TDR Senayan: Kelas wanita, Sabrina Dikalahkan Cewek Liaran

Drag Bike 2014 Senayan: Motor Listrik TDR ZX Zero, 7.6 Detik!

Drag Bike 2014 Final TDR Senayan; Duel FU Malang Di Bebek 200, Time 7.525 Detik!

Drag Bike 2014 Kediri Jatim: Balap Akhirnya Distop, Penonton Benaran Ngamuk..!

BAGIKAN

Warning: A non-numeric value encountered in /home/maniakmo/public_html/wp-content/themes/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 353