nhk

Jok Yamaha Xmax Dari Nemo, Kulit Sintetis, Konstruksi Manis

ManiakMotor – Sekali kamu duduk di situ, pantat susah dicabut. Nyaman sekali bro. Menggunakan busa bermutu yang walau diduduki berlama-lama, tak akan kempes. Juga tak keras bikin pantat pegal. Yang ini pas, tetap empuk mengganjal bokong pengendara dan boncengan. Makanya seperti didekap ketika duduk di situ.

Itulah jok Xmax produk dari Nemo. Dijual utuh, maksudnya kalau tertarik, jok aslinya dicopot diganti dengan jok Nemo. Pemasangannya PNP, “Kontur joknya disesuaikan dengan kenyamanan. Kulitnya sintesis anti bocor. Habis dicuci tinggal dilap, air nggak akan menembus sampai busa. Juga jok ini dilengkapi sandaran pinggang,” papar Giman dari Kebun Jeruk I, Jakarta Kota yang menjual jok ini.

Kulit jok memainkan lapisan asli dan finishing carbon. Cara jahitnya juga rapi jali yang membuat penampilan keseluruhan jok enak dipandang. Lekuk-lekukannya dinamis, harmonis dengan bodi Xmax yang mantap itu.  Pokoknya, pas dengan Xmax, matic premium dari Yamaha.

Kalau tertarik harganya dibuka dengan Rp 1.9 juta. Ya iyalah, masa bisa beli motornya, joknya nggak. Hubungi; 081212216860, 087888337718/WA. Boleh juiga ke facebook yang bisa diklik disini.

 

 

 

BAGIKAN