nhk

Joki Cewek Tong Setan, Lawannya Wiwie Mungils Dan Sabrina Sameh Di Drag Bike

Foto Istimewa, Karmila sedang beraksi

ManiakMotor – Joki cewek tong setan lagi viral sekarang. Joki perempuan di drag bike, macam Wiwie Mungils, Sabrina Sameh dan kawan-kawan bisa kalah pamor nih. Sebut saja yang lagi naik daun Karmila Purba dari Pematang Siantar, Sumut. Atau Melati Sukma yang disebut bidadari tong setan seperti ini videonya.

Karmila joki tong setan lagi ngetop. Foto Istimewa dapat dari Google

Mereka keliling bersama rombongan sirkuit dari pasar malam ke pasar malam, memang tak perlu KIS (Kartu Izin Start). Mereka cukup mengandalkan kebiasaan – tentu saja bisa naik motor – untuk menggasing pada tong buatan. “Saya sejak umur 12 tahun sudah biasa naik motor dan belajar ikut tong setan,” kata Karmila dengan logat Tapanuli kental sperti pada .

Wina Kecil, Putri Chiprut, Tia Bocil, Wiwi dan-Pemmy. Nah ini cewek drag bike

Sesuai pengamatan dari cara pegang motor sih, memang lebih meyakinkan Wiwie dan Sabrina saat betot gas. Dasar pemain cewek drag bike atau road race lebih kuat.

Tapi begitulah, tong setan yang memanfaatkan sentrifugal. Itu loh seperti kolereng di taruh  di gelas lalu kamu putar, kolereng tak akan jatuh ke dalam dasar gelas. Macam motor setelah dapat tenaga, sehingga tetap menggasing pada tong itu sendiri seiring kecepatan motor. “Masing-masing punya keahlian sendiri. Tong setan punya keahlian khusus. Di balap motor benaran juga ada skill,” sebut Sabrina.

Yang sungguh disayangkan, para gadis ini saat beratraksi tidak menggunakan helm, coba lihat video ini. Katanya, kalau pakai helm wajah mereka yang cantik nanti nggak kelihatan seperti video ini. ManiakMotor 

BACA JUGA

Galang Hendra (Balap Motor) Vs Lalu Muhammad Zohri (Atletik), Pengibar Merah Putih Di Dunia..!

Motor Bebek Milik Si Sprinter 100 Meter Dunia Lalu Muhammad Zohri Pun Sangat Butut..!

 

BAGIKAN