nhk

Jorge Lorenzo Janji Akan Muncul Di MotoGP Silverstone 2019, Alberto Puig Ragu

Lorrenzo jartuh keras di FP1 Assen dua bulan lalu

ManiakMotor – Akhirnya Jorge Lorenzo bisa mengendarai roda dua. Itu dia video-kan dengan cara selfie di sosmednya. Tentu saja, Lorenzo lama tidak menggunakan sepeda. Tepatnya setelah kecelakaan di FP1 MotoGP Assen, Belanda dua bulan lalu.

“Halo semua. Saya beru saja menyelesaikan latihan bersepeda, setelah dua bulan tidak bisa mengendarainya,” papar Lorenzo yang sekaligus mengkonfirmasi bahwa pemulihannya sudah sembuh total. Tulang belakangnya yang cidera di Assen sudah tak masalah. 

“Pokoknya sampai jumpa di Silverstone,” lanjut Lorenzo yang bersepeda di Lugano pengununan Swiss. Video tersebut dipublikasikan pada 15 Agustus 2019. Inti video itu untuk berjanji kembali ke arena MotoGP.

Lorenzo selama sakit banyak dirumorkan kembali ke Ducati dan bahkan akan meninggalkan kontraknya dengan Honda yang dua tahun. Juga sempat dicurigai Jack Miller yang katanya akan digantikan Lorenzo di Pramac. Tapi dengan tanda tangan Miller baru-baru, hal itu gugur sendirinya.

Lorenzo akan kembali ke Silverstone, ya tetap dengan Honda. Namun, sekalipun Lorenzo  dapat lampu hijau dari dokter sirkuit di Silverstone nanti, tapi Alberto Puig masih ragu. Menejer Repsol Honda itu bilang akan sulit buat pembalap selama dua bulan nggak menggunakan motor jadi tiba-tiba kencang.

“Kami tahu, Jorge saat kembali tidak akan 100%. Dia cedera lama dan membuatnya menjauh dari motor dua bulan. Itu butuh waktu untuk mendapatkan kembali kecepatan alaminya. Tapi yang kami utamakan dia menemukan motivasinya menjadi bagian dari tim Honda,” papar Puig.

Emang selama ini nggak dengan Honda, bro? Miolo

BAGIKAN

Warning: A non-numeric value encountered in /home/maniakmo/public_html/wp-content/themes/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 353