nhk

Juara ARRC AP250 2019 AM Fadly Disambut Bak Pahlawan Di Wajo, Sulsel..!

AM Fadly

ManiakMotor – AM Fadly memang bermain cantik merebut juara AP250 di seri final ARRC di sirkuit Buriram, Thailand pada 30 November – 1 Desember 2019. Dengan putaran mesin yang sudah dikorting dibanding lawan dia main taktis dan hasilnya juara AP250 2019 dengan Kawasaki Ninja 250 Fi.

Pembalap Manual Tech KTY Kawasaki Racing ini pun saat pulang ke kota kelahirannya di Kabupaten Wajo, Sulawesi Selatan, pada Sabtu 7 Desember disambut bak pahlawan. Di pojok-pojok kota Wajo banyak spanduk yang memberi selamat pada putra daerah mereka.

Fadly pun dijemput pemerintah Kab. Wajo, termasuk Bupati Wajo Amran Mahmud. Bupati menemaninya di mobil bak terbuka.  Dia diarak keliling kota. Masyarakat di pinggir jalan dilalui iring-iringan mengelu-ngelukannya. Mantap..!

“Terimakasih pada pemerintah dan masyarakat Wajo dalam penyambutan yang meriah. Ini akan menjadi penyemangat saya terus berprestasi dan mengharumkan kota Wajo,” kata Fadly yang foto-fotonya dia up-date di IG @amfadly108.

Terus berjuang. Raider

BAGIKAN

Warning: A non-numeric value encountered in /home/maniakmo/public_html/wp-content/themes/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 353