nhk

Juara Umum Drag Bike TPM 2016, Bukti Eko Chodox Boleh Direken. Motor Tim Sudah Jadi

Eko Chodox Sulistyo, juara umum TPM 2016
Eko Chodox Sulistyo, juara umum TPM 2016

 

ManiakMotor – Eko Chodox masih ada, boleh direken untuk event-event besar selanjutnya. Termasuk tim yang dibelanya Simple Ole Concept SSS Excel Takasago (SOCET). Bukti dia juara umum Pertamax Drag bike 2016 yang finalnya pada Ahad 6 November lalu di Brigif, Cimahi, Jabar lalu.

Bukan soal banyaknya hadiah umum yang boleh dia bawa pulang ke rumah lantas diterima istrinya. Eh sebagian hadiah itu tentu dibagi-bagi pada pasukan SOCET. Bagi juga dong, hehehe becanda. “Memang target tim SOCET membangun motor di setiap kelas kompetitif. Perkembangannya ada pada tiga kelas. Motornya sudah bisa diandalkan saat ini,” kata Chodox ala joki profesional mengangkat nama tim.

Maksudnya, dia masih bisa di papan atas karena usaha keras dia bersama tim. Contoh dengan motor-motor yang kompetitif dari tim SOCET. Bisa terlihat di kelas point macam Bebek 200 4T TU dengan Suzuki FU. Lalu Sport 155 TU 2T dan Sport 150 Frame Std 2T. Di tiga kelas ini, motor SOCET risetnya pesat.  Itu yang terlihat pada hasil lomba sejak pertengahan tahun ini, nama Chodox dan SOCET langganan di papan atas di tiga kelas tersebut.

Dengan motor yang kompetitif, skill Chodox masih banyak. Keahliannya dengan jam terbang yang  tinggi itu terpakai. Di Cimahi yang jarang didatanginya dengan karakter aspal khusus dia bisa tundukan. “Memang butuh beberapa kelas saat final TPM di Cimahi untuk menemukan ritmenya. Syukur berhasil,” pungkas Chodox yang janji akan kembali ikut di event Proliner UMA RCB Drag Bike 201M.

Event tersebut full bekerjasama dengan maniakmotor. Ingat ya tanggalnya berubah jadi 3 – 4 Desember 2016. Lokasinya juga berubah jadi di Delta Mas, Cikarang, Jabar. Hadiah tetap seperti yang sudah diumukan sebelumnya. Atau lihat brosur di bawah. Panjul

Drag Bike ManiakMotor Desember 2017

BAGIKAN