nhk

Juara Umum Rokies Jabar 2016 Eza Chemonk, Muridnya Chodox, Ikut Event Maniak

Drag Bike Kejurda Jabar 2016
Chemonk tuh yang di tengah, dapat hadiah motor

ManiakMotor – Eza Chemonk pembalap asal Kuningan, keluar sebagai juara seri 3 rookie Jabar. Dia merebutnya saat final Drag Bike TPM yang bersamaan dengan kejurda Jabar pada 6 November 2016. Chemonk pun dapat hadiah besar.

Chemok memang membela salah satu tim papan atas Jabar, yakni Jocell Kawahara Mimaki. Dia punya senjata yang bagus pada kelas-kelas point. “Syukur semua motor di kelas point sehat semua. Walau di TPM hanya ketiga, tapi di kejurda Jabar saya yang juara. Harus disyukuri juga saya dapat hadiah motor Mio Z,” cerita Chemonk yang punya guru Eko Chodox itu.

Bukan berarti enteng-enteng saja Chemonk mendapuk juaranya. Dia dapat perlawanan berat sekali dari M Dhiba. Eh nggak berat deh, buktinya Chemonk unggul 41 point dari Dhiba. Itu tanda Chemonk memang sakses. Dia juga sakses menjalankan ilmu Chodox.

Suksesnya Chemonk ini bisa diliat juga di event TPM. Di klasemen ternyata dia berada di posisi tiga, loh. “Prestasi Chemonk ini menjadi penyemangat tim. Akan semangat ikut setiap event yang bermutu ke depan,”  pungkas Andre, pemilik tim Jocell.

Berarti akan ikut event maniakmotor.com yang lokasi dan tanggalnya berubah. Tadinya event bertajuk Proliner UMA RCB Drag Bike Maniak 201M tadinya di Jababeka. Tapi dengan kondisi lokasi akan digunakan kegiatan kampus maka dipindahkan ke Delta Mas, Cikarang, Jabar. Tanggalnya juga berubah jadi 4 Desember 2016. Panjul

Drag Bike ManiakMotor Desember 2017

BAGIKAN