nhk

Jumpa Pers MotoGP Aragon 2019: Quartararo Kembali Diadu Dengan Marquez

ManiakMotor – MotoGP.Com kembali mengadu Marc Marquez dengan Fabio Quartararo. Itu dari cara Dorna Sport penyelanggara MotoGP menghadirkan Quartararo di jumpa pers wajib untuk MotoGP Aragon. Temu wartawan berlangsung Kamis 19 September 2019 di Aragon, Spanyol.

Maklumlah, memang yang bisa dijual Quartararo yang bukannya menyepelekan pembalap inti Yamaha. Tapi memang anak muda ini berpeluang tanpa berpikir motor kurang ini dan itu. Dirinya lagi semangat, “Jujur saja, prestasi di Misano yang terbaik buat saya sebagai rookie. Inginnya mengulanginya di Aragon dan main-main dengan Marc,” kata Quartarao yang jumpa pers duduk di samping Marquez.

Si Marquez pun senyum-senyum saja. Di dalam hatinya, siapa saja kalian duduk di sini, silakan. Jangankan hanya Quartararo yang lebih senior pun lebih asyik, itu di dalam hati loh. Apalagi, Marquez sudah jauh memimpin klasemen, permainannya sudah ‘lepas’. Tekanannya telah berkurang. Hanya keadaan yang luar bisa yang boleh menghalanginya juara dunia tahun ini.

Belum lagi, dalam tiga tahun terakhir dia penguasa Aragon yang balapannya berlawanan arah jarum jam tersebut. Banyak menikung kiri, “Targetnya menang di sini (Aragon). Tapi paling utama mengamankan kejuaraan,” sebut Marquez tanpa menghiraukan provokasi dari pertanyaan pers.

Sedang Quartararo masih berharap berduel lagi dengan Marquez. Dia juga tak mau kalah gertak. Bahwa Aragon juga pas dengan dirinya, “Dan saya akan bermain 100 persen di sini. Saat ini M1yang saya gunakan sudah sangat baik,” tambah Quartararo yang mengaku targetnya pertama kali ke MotoGP hanya ingin jadi pembalap rookie terbaik.

Ok deh. Duel Marquez vs Quartararo sudah bisa mulai dideteksi pada FP1 dan FP2 pada Jumat 20 September 2019 pada pukul 14.00 WIB. Dan ingat race MotoGP Aragon pada Minggu nanti dimajukan 1 jam dari biasanya. Mulai pukul 18.00 waktu Jakarta yang biasanya 19.00 waktu Jakarta. Ini karena untuk menghindari benturan siaran langsung F1 dari Singapura yang diadakan malam. MM

BACA JUGA

Klasemen MotoGP 2019, Moto2 dan Moto3

Jelang MotoGP Aragon 2019: Ayo Dovizioso, Kamu Jangan Menyerah, Semangat..!

Jelang MotoGP Aragon 2019: Rossi Ingin Belajar Keahliannya Sendiri Dari Quartararo???

MotoGP 2019: Spesifikasi Marquez Di Sirkuit Aragon Sangat Komplit, Juara Dunia (Lagi)


Warning: A non-numeric value encountered in /home/maniakmo/public_html/wp-content/themes/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 353