nhk

Jumpa Pers MotoGP Jepang 2019: Marquez, Dovizioso, Quartararo Dan Rins, Wajar Merasa Kuat..!

ManiakMotor – Semua yang ikut jumpa pers wajib untuk MotoGP Jepang pada Kamis 17 Oktober 2019 merasa kuat di sirkuit Motegi. Pokoknya nggak ada yang merasa lemah. Bahkan yang nggak ikut temu wartawan pun, optimis di negara Sakura tersebut. Berarti balapan di Motegi akan enak di tonton. Semua kuat bro.

Yang ikut duduk di jumpa pers adalah Fabio Quartararo (Petronas Yamaha SRT), Marc Marquez (Tim Repsol Honda), Andrea Dovizioso (Tim Ducati), Maverick Vinales mewakili Energi Monster Yamaha, Alex Rins dari Team Suzuki Ecstar dan pahlawan tuan rumah Takaaki Nakagami (LCR Honda Idemitsu).

Jumpa pers kali ini rada berbeda. Yang diberi kesempatan awal bicara justru Quartararo. Si Diablo dari Prancis ini coba dipancing untuk memanaskan suasana terutama melawan Marquez, “Orang selalu bilang, ada sirkuit yang kurang cocok dengan Yamaha. Tapi pada kenyataannya di sirkuit-sirkuit saya naik podium. Makamnya saat ini saya anggap semua sirkuit pas buat Yamaha, termasuk Motegi,” papar Quartararo yang di Thailand satu lap terakhir ditekuk Marquez dan hal begitu dia akan antisipasi di Jepang.

Marquez yang barusan mengklaim juaranya di Thailand dan menjadi juara delapan kali, langsung menyambung omongan. “Tahun lalu Dovi melakukan pertarungan bagus di sini. Dia hanya sial jatuh dua lap sebelum finish. Fabio juga saya tahu senang akan sirkuit Motegi dan  menunjukkan level sangat cepat. Saya juga tidak akan menyepelekan Viñales, Rins dan semua yang duduk di sini, pasti cepat,” kata Marquez memuji semua pembalap yang hadir di jumpa pers, hehe.

Tetap juga harus sebut Dovizioso karena dia hadir di jumpa pers ini. Selain itu, nggak boleh dipungkiri dia kedua di klasemen, walau dalam hitung-hitungan sudah tak mungkin kejar Marquez, “Saya tetap bersemangat untuk tampil kuat. Ducati juga ok di Motegi dengan stop and go-nya,” kata Dovizioso yang 20178 juara di Motegi.

Demikian juga Viñales yang podium tiga dari empat balapan terakhir, juga sangat optimis memasuki akhir pekan. Termasuk juga berharap dia bisa meniru podium yang diraihnya di balapan kandang Suzuki musim lalu. Dengan semua mengaku kuat ini, balapa akan menarik ditonton. Dan jangan lupa Jumat 18 Oktober 2019 pagi dari jam 7 pagi sudah ada sesi FP1.  MM

BACA JUGA

Jelang MotoGP Jepang 2019: Rossi Akan Lakukan Langkah Beda, Yamaha Juga Tuan Rumah..!

Jelang MotoGP Jepang 2019: HRC Perpanjang Kontrak Nakagami, Sementara Diganti Oleh Zarco

Jelang MotoGP Jepang 2019: Quartararo Klaim Bisa Atasi Marquez Di Motegi

BAGIKAN

Warning: A non-numeric value encountered in /home/maniakmo/public_html/wp-content/themes/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 353