nhk

Jumpa Pers MotoGP Silverstone 2018: Tamu Luar Angkasa Ketemu Langsung Baby Alien Cs

Percakapan Marquez dengan Astronot

ManiakMotor –  Asli ada tamu dari luar angkasa saat jumpa pers wajib MotoGP Inggris pada Kamis 23 Agustus. Dia astronot NASA yang bernama Andrew J. Feust. Feust berbicara langsung dari International Space Station alias stasiun luar angkasa internasional dengan peserta jumpa pers. Berarti dia ketemu Baby Alien.

Rossi dan Feust

Kebetulan Beby Alien alias Marc Marquez ini yang diberi pertama kali kesempatan  bertanya pada Feust di antara yang ikut jumpa pers wajib. Di sana ada Valentino Rossi (Movistar Yamaha MotoGP), Jorge Lorenzo (Tim Ducati), Andrea Dovizioso (Ducati), Cal Crutchlow (LCR Honda Castrol) dan Alvaro Bautista (Tim Angel Nieto) yang diundang karena tahun depan sudah ke WSBK.

Marquez bertanya pada Feust soal sirkuit yang dia sukai. Kebetulan Feust ini penggemar MotoGP berat. Di luar angkasa pun dia kerap menonton setiap seri MotoGP. Pertanyaan Marquez ini dijawab dengan sangat detil. Bahwa Feust sangat suka Silverstone, lantaran sirkuit tersebut ikonik, dia juga punya keluarga dan kerabat di sana. Marquez pun manggut-manggut walau pun berjuluk Baby Alien tapi belum ke luar angkasa, haha.

Sedangkan Rossi simpel saja pertanyaannya pada Feust. Rossi bertanya berapa jauh dia dari bumi saat bicara langsung dengan dirinya ini. Feust hanya menjawab 17.000 mil atau sekitar 27.000 km dari bumi. Pertanyaan juga dilontarkan Lorenzo soal olahraga di stasion luar angkasa yang dijawab sambil memutarkan badan di hampa udara oleh Feust.

Demikian. MM


Warning: A non-numeric value encountered in /home/maniakmo/public_html/wp-content/themes/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 353