nhk

Jurus 69 Bengkel Khusus Kawasaki Ninja 250


Maniak Motor– Angka 69 bukan angka keramat, angka jin dan hantu untuk bengkel khusus Ninja 250 ini. Apalagi, ini bengkel baru tutup jam 23.00, berbau angka porno…. wlwkwkwk. Tapi, angka itu lambang suka sama suka yang identik dengan kepercayaan. Bila ketemu angka itu, para pengguna Kawasaki Ninja 250  di sekitaran Depok boleh mampir. Di sana ada aroma cinta atau saling percaya antara konsumen dan pekerja bengkel.

Itu yang ditawarkan 69 Motor Sport. Tidak perlu repot antri di dealer Kawasaki. Di sana belum tentu dilayani model 69, termasuk oleh stand girls-nya. Percaya deh! Bengkel tepatnya di Jalan Lenteng Agung No.1B, Jagakarsa, Jakarta Selatan itu, kualitasnya setara bengkel resmi. “Angka 69 punya makna yang luas. Contoh antara konsumen dan bengkel bisa samasama enak,” jelas Muhammad Djundi, pemilik sekaligus  pengelola komunitas Monster Depok. Ini  komunitas pemakai Kawasaki Ninja 250 chapter Depok

Berani terima servis Ninja 250 berarti peralatan bengkelnya telah mumpuni. Maklum, motor ini serba komputer.  “Semua mendukung untuk servis ringan sampai berat. Dilengkapi alat-alat ukur seperti di bengkel resmi. Modifikasi juga boleh, tapi yang ringan-ringan saja. Bengkel ini berawal dari komunitas Ninja 250, jadi semua komplet,” tambah Djundi yang sebenarnya seorang kontraktor yang hobi Ninja, tapi bukan hobi 69. Hehehehe…

Bengkel ini punya alasan buka dari jam 10.00 dan tutup sampai larut. Para konsumennya mereka yang pekerja dan baru punya waktu sehabis gawe (kerja).  “Mereka sekalian pulang kerja,” timpal Irfan alias Pandoel ,sang chief mekanik yang ikut bergabung lantaran bosan jadi mekanik balap.  

Bengkel yang sekali servis ringan Rp 75.000 itu, tidak terima order mesin balap. Tetapi ini bengkel komplet dengan pelatihan touring setiap bulan. Lalu, “Per 3 bulan sekali program buat semua anggota atau member yang hobi jalan jauh,ada pendidikan safety ridingnya,” imbuh Djundi lagi.

Kalau pelatihan 69, kemungkinan sekali wartawan maniakmotor.com mau pak! Topo

BERITA TERKAIT:
Supri, 14 Tahun Menyetel Pelek Jari-Jari
Paso Sticker, Ahlinya Efek Gradasi
Sumardi Lestari, Peracik Gigi Rasio Dari Solo
Pengrajin Kulit Jok, Oim Saja Namanya
Mantan Artis Ahli Krom
Helmy Sungkar Sudah 60 Tahun
Bukan Bule Biasa
Bupati Yang Doyan Motor
Haposan, Ahli Honing Indonesia



 

BAGIKAN