nhk

Kabel Busi Racing Boy, Listriknya Utuh Sampai Busi

KABEL BUSI RCB

 

ManiakMotor – Warnanya memang istimewa. Itu warna, kemampuannya menghantar listrik lebih istimewa lagi. “Harganya murah, untuk HET sekitar Rp 70.000,” sebut Rio Tan, manajer technical support di PT. Enwan Multi Partindo (EMP) di Cikupa yang  distributor RCB.

Konstruksi kabelnya seolah menyatu dengan kepala busi atau chop. Padahal, aslinya terpisah satu sama lainnya. Tapi itu pun sengaja, agar tidak terjadi kebocoran pada kabel. Itu tadi, kabel boleh mengantar setrum dengan utuh sampai ke busi.

Alat ini boleh dipakai pada semua motor, walau tersedia dua model yang bisa dibedakan dari  kepala businya. Ada yang kepala businya bersudut 450 dan yang lurus. Keduanya mampu mengaruskan voltase dari koil.

Silakan setrum langsung ke speed shop di kota kamu di seluruh Indonesia. Setahu portal ini, RCB sudah menyebar ke pelosok Nusantara. Atau tanya-tanya aja ke sini:  PT Enwan sebagai distributor Racing Boy di Indonesia, Kompleks Ruko Citra Raya U1 No.48-49 Cikupa, Tangeran, Banten 15710 atau telepon 081297859398/WA. MM

BAGIKAN