Kabur di Race-2 UB150 ARRC, Buriram, Thailand, Afif Amran: Kerja Keras Tim

    Maniakmotor – Kemenangan Afif Amran di Race ke-2 UB150 ARRC Buriram Thailand, 27 Maret 2022 ini dapat dibilang spektakuler.

    Bahkan cukup jarang dan tidak wajar, seolah Afif melanggar hukum Under Bone, yang semestinya berpeleton hingga menjelang atau bahkan sampai ke garis finish.

    Tiga lap menjelang finish, Afif terlihat yang paling berbeda dari joki lainnya. Di saat yang lain masih fokus berebut posisi, Afif dapat merapihkan racing line dan mencetak catatan waktu yang kencang hingga meninggalkan joki-joki lainnya sejauh 3 detik.

    Tentunya ini bukan hanya keberhasilan Afif dengan skillnya yang memang sangat memadai melakukan hal tersebut.

    Namun mekanik dan peracik motornya juga patut dipuji, bisa membuat mesin yang kuat berlari sendiri tanpa curian angin motor di depannya.

    “Tim kami bekerja tanpa letih sepanjang akhir pekan ini untuk menyetting mesin, dan untuk memastikan timing yang baik. Saya sangat senang dengan hasil ini,” tutur Afif dengan senang.

    Di posisi ke-2 ada Wahyu Aji Trilaksana yang di race  pertama mendapatkan posisi ke-3. Wahyu Aji menjadi yang paling sukses di dalam rombongan yang mengikuti Afif.

    Di posisi ke-3 dan ke-4 ada duo joki Haji Putra 96, Murobil Vitoni dan Dimas Juli Atmoko yang diikuti rekan setim Gupita, April King Marcardo.

    Top 5 Riders of Underbone 150cc, Race 2:

    1. Ahmad Afif Amran (MAS), Cardinals Racing Team, 16:34:083s

    2. Wahyu Aji Trilaksana (INA), ONEXOX TKKR Racing Team, 16:37:136s

    3. Murobbil Vithoni (INA), LFN HP696 Indonesia Racing Team, 16:37:357s

    4. Dimas Juli Atmoko (INA), LFN HP696 Indonesia Racing Team, 16:37:418s

    5. April King Mascardo (PHI), UMA Racing MMR YAMAHA Philippines, 16:37:528s

    Raider

    BACA JUGA