nhk

Kaca Spion Cantik Dari PSM, Ada Dua Tipe Untuk Semua Motor

Kaca Spion PSM

ManiakMotor – Memang cuma kaca spion, alat untuk memata-matai area belakang saat berkendara. Tapi perhatikan bentuk dan warnanya, mantap punya, pak. Desain runcingnya sangat pas dengan motor-motor masa kini yang bodinya bermain tajam-tajam.

Memang hanya kaca spion, tapi mantap kan

Sebenarnya kaca spion alias rearview mirror itu produk PSM. Namun kode namanya sudah berubah saat berbentuk kaca spion. “Ada yang spion RDR tipe 2867 dan RDR tipe 2843. Keduanya berbeda desain, tapi bisa untuk semua motor,” sebut manajemen PSM dan Works di PIK, Jakarta Utara.

RDR 2867 nentrik desainnya. Di batok kacanya semacam ada kisi-kisi yang justru mempermanis tampilannya. Macam kaca spion robotic. Tungkainya juga pas. Maksudnya tungkai kacanya nggak kelewat panjang yang buat anak muda menganggu. Yang ini agak pendek tapi tanpa menghilangkan fungsinya.

Sedang RDR 2843 lebih memainkan bentuk yang aktraktif. Mirip-mirip kaca spion moge kelas dunia. Coba lihat foto deh, kalau dijelaskan dikira mengada-ada. Dan warnanya itu loh, cocok buat motor yang telah dimodif bodinya. Hayo cari saja di toko aksesori di kota Anda. MM

BAGIKAN