nhk

Kadek Suma Resmi Menjabat Manager Motorsports Yamaha Indonesia

Kadek Suma

ManiakMotor – Orangnya kalem, tapi cekatan dan paham akan motor sport. Rapi dalam pekerjaan dan profesional menjalankan roda manejemen motor sport Yamaha Indonesia. Karena selama ini dia Plt atau pejabat sementara Manager Motorsports Yamaha Indonesia, setelah setahun lebih ditinggal Supriyanto, pejabat sebelumnya.

Itulah Kadek Suma Adnyana. Dia sudah diangkat utuh jadi Manager Motorsports PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM). Itu diumumkan M Abidin, General Manager After Sales & Motorsports YIMM. Abidin mengumumkan ketika Press Conference Yamaha VR46 Riders Academy Master Camp 6 yang diikuti M Faerozi pada Jumat 7 September. Pengumuman disaksikan Minoru Morimoto yang jadi Presiden Direktur YIMM.

Pak Suma ini kelahiran  Pulau Dewata, Bali. Suma paham akan pekerjaannya. Selain sudah lama di fter Sales & Motor Sports Dept, Pak Suma alumni Teknik Mesin dari Universitas Udayana, Bali. “Tolong dukung saya, terutama dari wartawan yang spesialis motor sport,” pinta Pak Suma.

Menurut Pak Suma, ukuran kinerja yang dijabatnya adalah prestasi. Untuk berprestasi harus punya program yang mengena di balap motor internal Yamaha. “Program saat ini sudah berjalan, tapi tetap butuh kreasi sesuai zaman berjalan,” sebut Pak Suma yang dari wajahnya bertekad dalam pekerjaannya tersebut. RIC

BAGIKAN