nhk

Kalau Valentino Rossi Punya Tim MotoGP, Dia Mau Kontrak Lorenzo Dan Marquez

ManiakMotor – Ini pernyataan Valentino Rossi yang sesungguhnya. Katanya, kalau dia pensiun dan memiliki tim MotoGP yang pertama dirayunya adalah Marc Marquez dan Jorge Lorenzo. Tentu saja akan membela tim miliknya di MotoGP.

Itu diceritakan Rossi di TV Austria yang dipandu mantan pembalap Alex Hofmann. Hofmann bertanya, kalau pensiun Rossi mau ngapain? “Maunya sih punya tim di MotoGP dengan Yamaha. Namun selama masih pembalap, tidak akan membuat tim MotoGP,” tegas Rossi yang saat ini memiliki tim di Moto3 dan Moto2 dengan Sky Racing VR46.

Lantas dia lanjut bercerita. Katanya, timnya di MotoGP ini harus diperkuat pembalap yang tangguh, “Jika saya direktur tim MotoGP wajib mengontrak Marquez dan Lorenzo. Keduanya pembalap kuat dan jaminan untuk juara. Memang untuk mengelolanya tidak mudah untuk dua pembalap sangat berbakat dalam satu tim, tapi itu tantangan,” sebut Rossi sembari senyum-senyum.

Dia mengakui hubungannya dengan Marquez sangat rumit. Tapi itu bukan kendala untuk mendatangkan Marquez membela timnya. Alasannya, nuasanya sudah berbeda, bukan lagi musuh. Sama juga dengan Lorenzo, bisa diatasinya lantaran dia pemilik tim, hehe… Maksudnya yang punya duit membayar pembalap.

Tapi ancang-ancang Rossi ini masih lama. Untuk dua tahun ke depan dia masih dengan Yamaha. Kan baru perpanjang kontrak 2019- 2020. Mungkin usai itu kalee, sebab 2020 umur Rossi sudah 41 tahun. Wah… MM

BAGIKAN

Warning: A non-numeric value encountered in /home/maniakmo/public_html/wp-content/themes/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 353