nhk

Kalender MotoGP 2021 Diubah Lagi, Di Qatar Dua Kali Berturut..!

ManiakMotor – FIM, IRTA dan Dorna Sports kembali melakukan update pada kalender MotoGP 2021. Tentu jadwal baru ini setelah Amerika dan Argentina menyatakan tak sanggup, lantaran kebijakan negaranya dengan penonton terbatas untuk menekan penyebaran Covid-19. Padahal, panitia lokal bisa punya dana setoran ke Dorna lewat pasang mata langsung di sirkuit.

Karena itu pada jadwal baru ini Qatar akan melaksanakan dua balapan berurutan. Jadwal awal tetap 26-28 Maret 2021 untuk Qatar pertama dan yang kedua seminggu kemudian. Qatar sejak awal bahwa sikuit Losail, nggak masalah ada aturan pembatasan penonton maupun tidak. Biasa brosist, negaranya para ‘Sultan’.

Dorna dan FIM juga setuju dua kali di Qatar untuk menghemat waktu. Maksudnya, seluruh yang terlibat dalam grand prix nggak perlu repot melakukan karantina, karena sejak awal sudah masuk ke Qatar. Kan juga tes pramusim 2021 diadakan di Qatar atau seminggu sebelum ronde pertama.

Pandemi Covid-19 yang sedang berlangsung juga masih ada kemungkinan jadwal saat ini akan berubah. Makanya, sirkuit Mandalika di Indonesia tetap digunakan. Maksudnya digunakan sebagai cadangan. MM

BACA JUGA

MotoGP 2021: Morbidelli Cerita Latihan Di Ranch VR46, Roda Belakang Geser-Geser Tambah Skill

MotoGP 2021: Latihan Bersama, Bradl Pakai RC213V..? Vinales dan Zarco Diganggu Cuaca..!

MotoGP 2021: Wah Ada Kemajuan, Marc Marquez Mulai Duduk Di Jok…

MotoGP 2021: Pol Espargaro Setim Marc Marquez Di Honda, Skill Meningkat..!

BAGIKAN

Warning: A non-numeric value encountered in /home/customer/www/maniakmotor.com/public_html/wp-content/themes/Newspaper/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 353