nhk

Kaliper Rem Brembo, Harga Sesuai Fungsinya Yang ‘Ajiib’

 

ManiakMotor – Kalau ini namanya kaliper rem. Nama bekennya kepala babi, karena bentuknya gunanya memang seperti kepalanya babi. Merek yang ini sudah mendunia, jaminan ‘babinya’ mudah menghentikan motor, hehe. Nggak perlu nabrak babi dulu baru berhenti.

Kaliper remnya Brembo yang kekutannya ‘Rambo’. Alat ini dikhususkan untuk motor yang memiliki kapasitas mesin yang besar, tapi gak diharamkan buat motor kecil yang sudah dikorek dan telah melonjak tenaganya. Misalnya Kawasaki Ninja 250 cc atau pun Yamaha R25 yang motornya belum ada.

Siapkan saja kalipernya di rumah sembari menunggu R25. Brembo ini memeliki 2 pin dan 4 piston kaliper. Kiri kanannya pistonnya aktif. Bisa untuk semua motor, yang penting kedudukannya pas. Pastinya bakalan ada breket yang menyesuaikan. 

Harganya lumayan, Tiga Juta Rupiah yang ditulis dengan angka Rp 3.000.000. Itu bukannya mahal, karena memang sesuai merek yang mutunya ‘Rembo’ tadi. Jadi bisa dipastikan daya cengkramnya memang ajiibb, jib, jib….  Yng minat samperin Jl. H. Sholeh 2 No. 40 Rt. 07/002, Sukabumi Selatan, Kecamatan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, no telp 0838-833-1993, pin BB 26DABA0D, namanya  Taufan dari Mafia Motoshop, bilang taunya dari maniakmotor.com. Ghalib

BACA JUGA

Filter Udara TDR,Cocok Buat Kohar, Anti Ngookkk…!

Knalpot Yoshimura Kawasaki KLX Dan D-Tracker

Silinder Kit 300 Cc Kawasaki Ninja 250

Sokbreker YSS K-Series, Pegasnya Kuning For Matic/Matik

 

BAGIKAN