nhk

Kampas Dan Per Kopling KX85 (SE) Sangat Kuat Di Kawasaki KLX150

ManiakMotor – Peranti penyalur tenaga mesin ke transmisi bawaan Kawasaki KLX150 kurang kuat, apalagi mereka sering  ke hutan. Dulu portal ini pernah menulis tips subtitusi menggunakan kampas dan per kopling Honda Tiger.

Sekarang ada yang lebih manjur. Yaitu menggunakan kampas dan per kopling bawaan Kawasaki KX85 yang special engine (SE). Karena masalahnya memang pada komponen tersebut.

Secara bentuk, keduanya sama. Tidak ada langkah modifikasi. Tinggal bongkar dan ganti  atau istilahnya plug ‘n play. “Punya SE memang dibikin untuk kompetisi,  bahannya berbeda. Cabut-cabut KLX150 meningkat. Jelas lebih awet,” ujar pegawai dari Kawasaki Greentech Spare Part (KGSP) yang laris manis menjual komponen ini, pembelinya ya pemakai KLX150 yang sebelumnya mengeluh tadi.

Material kampasnya tahan terhadap temperatur tinggi. Pegas atau per koplingnya tahan menerima tekanan, meskipun sesungguhnya di adventure sebisa mungkin menghindari selip kopling. Soal pemasangannya silakan bawa ke bengkel terdekat. Portal ini hanya memberi informasi, bahwa pakai kopling KX85, KLX150 juga bisa. Itu saja.

Nah, akhir kalimat, kampas dan per kopling KX85 bisa ditebus di KGSP dengan Rp 200 ribu untuk 5 kampas kopling dan 4 pegasnya. Silakan hubungi 082171430800/WA. Atau di mana pun itu barang ada bisa digunakan. Rada mahal, tapi awet nggak sering beli dan ke bengkel. MM

BAGIKAN

Warning: A non-numeric value encountered in /home/maniakmo/public_html/wp-content/themes/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 353