nhk

Kampas Kopling AHRS, Peforma Dan Masa Pakai Lebih Baik Dari Orisinal

 

ManiakMotor – Kampas kopling bawaan motor telah oke punya peformanya. Pabrikan tidak main-main menentukan jenis bahan untuk daya tahan dan kinerjanya. Power mesin standar sudah dihitung untuk disalurkan.

Nah AHRS memproduksi kampas lebih-lebih dari pabrik soal kinerja dan daya tahannya. Itu kata penjualnya bro, hehehe. AHRS Cluch Plate dibuat berdasarkan basis kampas kopling setiap merek dan tipe motor. Dari situ dikembangkan agar peforma lebih baik dan masa pakai lebih lama,” kata Erick dari F.C.C. Indonesia pada peluncuran AHRS Clutch Plate di AHRS Bulding, Depok, Jawa Barat, 7 Februari 2014.

F.C.C. yang bermarkas di Jepang ini merupakan vendor dari AHRS Clutch Plate sekaligus vendor dari 80 % kampas  kopling bawaan motor dijual di Indonesia. Adalah Honda, Yamaha, Kawasaki, Suzuki dan TVS yang menggunakannya. Bahkan di dunia, F.C.C. juga penyuplai kamoas kopling untuk Ducati, Triumph, Harley Davidson dan masih banyak merek  roda dua dan roda empat.

Tiap kampas AHRS ini berbeda komposisinya untuk tiap merek dan jenis motor. Di klaimmemiliki peforma 30-40 % dari produk asli. Selain riset pada motor harian F.C.C. juga getol riset di balap motor nasional, salah satunya tim Honda Cargloss AHRS yang 2013 lalu meraih juara umum pada Honda Racing Championship.

Saat ini telah tersedia untuk semua motor yang dijual resmi,  bisa dipakai di standar  maupun  balap. Harga yang ditrawarkan mulai dari Rp 85 ribu/set. Untuk keterangan lebih lanjut bisa datang langsung ke AHRS Building di Jl. Thole Iskandar No. 162 Depok Timur, atau kontak 021 77820649. Adit

BACA JUGA

AHRS Perkenalkan Manajemen Baru; Perkuat Posisi asar Indonesia

Karburator CR31; Non Vakum Buat Ninja 250, Joss…!

Sepatu Puma; Bisa Dipakai Riding, Bukan Untuk Drag Bike

BAGIKAN