nhk

Kampas Kopling Kevlar TK Racing

 

 

 

ManiakMotor – Bête deh motor kinclong, suara kenalpot cadas, dan pengedaranya ganteng, tapi tareekan mesin loyo. Kanape, coy and boy? Ya, karena kampas kopling sampeyan kurang mendukung. Coba deh ganti dengan kampas kopling kevlar keluaran TK Racing, dijamin tarikan spontan dan kontan.

Kampas TK Racing ini bukan sembarangan, dibuat berdasarkan riset yang mendalam mengenai penggunaan kopling motor. Kevlarnya berkualitas tinggi. Mampu mengantar daya tanpa ada gejala selip, ya kontan dan spontan tadi. Kampas akan jadi satu kesatuan dengan pelatnya untuk saling mendekap.

{Flash=images/IklanYamaha/yamahavixion.swf|width=500|height=160}

Salah satu keunikan dari kopling Kevlar TK Racing adalah, proses pemasangannya. Sebelumnya,  kanvas harus direndam terlebih dahulu pada cairan oli sekitar 12 jam, ya emalaman, lebih baiknya sih oli baru.  “Bahan kevlar memiliki karakteristik yang berbeda, saat irendam oli kan ada reaksi kimia yang akan membuat tekstur kanvas jadi lebih menggigit dan awet,” tandas bro Andri Hariadi, Marketing Communication Manager PT. Tirta Kencana Internasional sebagai pemegang merek TK Racing.

Bagi yang penasaran dan dijamin mutunya, sialakan buruan datang ke POLARIS 99 di Jl. Kebon Jeruk 3 No. 99 Jakarta Barat.  Oh iyaa, .maharnya berapa duit nih buat nebus ini barang? Kata bro Andri harganya sekitar Rp 250 ribuan per set. Semua merek dan tipe motor yang pakai kopling tersedia. Memang ada motor yang nggak pakai kopling? 

KLIK JUGA

Gir TK Racing Dualizmo Terbaru, Paduan Alumunium Besi

Kopling Racing Vespa, TK Racing Punya

Klep Titanium Blade, Karisma, Mio, Shogun Dan Ninja 250

Baju Balap Tua Jadi Baru, Pakai Skin Suit, Harga Rp 300 Ribu

Baju Balap Tua Jadi Baru, Pakai Skin Suit, Harga Rp 300 Ribu

 

BAGIKAN