nhk

Kampas Rem Fed HQ, Harga Grosiran, Kemampuan Pabrikan

Fed HQ Kampas Rem Vario-1a

ManiakMotor – Komponen pengereman yang paling mudah diganti dan dibeli, tentu saja kampas remnya. Tapi jangan sering ganti, kalau sering itu tanda kualitas kampas rem asalan. Yang ini tetap mempertahankan kepakeman rem seperti dimiliki kampas rem Fed HQ.

Contoh buat Vario depan

Disebut mudah dibeli itu, lantaran harga Fed HQ terjangkau, bukan murahan sih. Kata orang sekarang harga grosir. Tapi tetap mempertahankan kualitas. “Mudah diganti karena, kampas rem Fed HQ mengalah dari cakram. Dia tetap empuk, tapi bukan berarti cepat habis kampasnya. Pengertian mudah, juga karena harganya,” jelas Kisinger dari Fed HQ yang merkasnya di depan Ancol, Jakarta Utara.

Fed HQ keluar dari asbetos yang selama ini digunakan sebagai bahan dasar kampas rem. Mereka menggunakan serat keramik campuran serat tembaga pada seluruh kampas. Kedua bahan ini diikat dengan silikon dengan kimia tertentu.

Buat tromol juga ada

Jadi, daya tahan dan tenaganya menahan cakram tetap kuat. “Soal daya tahan tetap menganut kampas yang tetap tebal seperti bawaan pabrik, termasuk pelat dudukannya,” tambah Kisinger yang kampasnya sudah digunakan di balap motor Indonesia, itu bukti kualitasnya.

Seperti contoh pada foto ini adalah Vario Techno untuk depan dan belakang. Harganya cuma Rp 19.400 untuk satuan. Untun tromol yang sudah pasti di belakang sekitar Rp 36.200. Sedangkan untuk grosir bisa hubungi di sini bro; Hp 081297859398/WA. Boleh juga ke bukalapak.com, di sini. MM

BAGIKAN