nhk

Karbu PWK UMA Racing, Mantap Di Drag Bike

ManiakMotor – Karburator PWK UMA Racing yang ngetop semua ukuran dan semua pas untuk mesin drag bike dan liaran. Tuh ukuran 30 mm tenarnya malah sudah di drag bike duluan. Ukuran ini digunakan pada Bebek 130 cc 4T TU. Ukuran di atasnya digunakan pada Sport 150 cc 2T TU.

Kelebihannya di drag bike menggunakan power jet, sebagai penyemprot tambahan saat mangkok utama kehabisan bensin, “Selain itu, juga mudah pada settingannya. Karbu PWK UMA Racing yang kotak ini lagi ramai di trek lurus,” sebut Acip Putro dari PT Enwan yang mendistribusikan UMA Racing di Indonesia.

Nih di sini dituntun cara nyetelnya. Eh lupa, pakai bahasa lain ya

Sebenarnya penyetelan yang mudah itu dari basis karbunya. Pengerjaannya presisi. Campuran udara dan bensin diolah sampai homogen sesuai tingkat permintaan dari mesin. Yang disuplai sama dengan permintaan dari ruang bakar. “Itu yang disebut mudah disetel,” tambah Acip yang markasnya di Cikupa, Tangerang, Banten  tersebut.

Ada lagi yang bikin mudah selanjutnya. Yakni pada dus dan kertas petunjuknya, sampeyan akan menjadi mekanik andal. Di situ ada petunjuk dalam bahasa sana untuk menyetel pilot-jet, main-jet, sampai jarum skep bersama rumahnya atau nosel.

Untuk mendapat setelan tersebut tentu saja beli karbu-nya, hehe. Selanjutnya yang berminat ke speed shop atau toko aksesori motor di kota sampeyan.

Atau tanya pada  PT Enwan sebagai distributornya di Ruko Citra Raya U1 No.48-49 Cikupa, Tangeran, Banten 15710 atau telepon ke 081297859398/WA. MM

BAGIKAN

Warning: A non-numeric value encountered in /home/maniakmo/public_html/wp-content/themes/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 353