nhk

Karburator TK Racing Terbaru Dilengkapi Power Jet, Ukuran 26, 30, Dan 31 mm

Karbu karburator TK Racing Power Jet

ManiakMotor – Ingin akselerasi dari bawah sampai atas ada terus, nah gunakan Karburator TK Racing. Karburator TK yang terbaru dibikin untuk melawan hukum mesin, bila baik di bawah, nggak mungkin baik pula di atas. Pakai karbu TK Racing, baik atas bawah.

Karburator TK Racing Power Jet
Hasil dayno

Nape geetu? Karena karbu TK sekarang pakai power-jet. Ini alat untuk mendorong bensin tambahan saat besin utama sudah habis. “Hasilnya top speed didapat, tanpa mengurangi akslerasinya,” kata Rudy Setio yang didampingi mekanik setia Polaris yang bernama Pak Ahak dan Andre.

Bukan sekadar omong, ada asil test dyno untuk karbu 30 mm di markas Polaris. Dicobakan pada  RX King yang awalnya menggunakan karbu standrat menghasilkan 16,7 HP pada rpm 8.588 dan torsi 14.09 Nm/8.134. Saat pakai karbu TK Racing 30 mm,  pada angka 17.2 hp/ 8551 dan torsi 14.53 Nm/8.204.

Naik kan? Naik bro pada putaran atasnya saat dilihat pada daya kuda atau hp dan torsi. Pasti berbeda dengan power jet rekayasa sendiri. Power jet pada karbu TK Racing yang berbasis PE ini buatan pabrik. Kalau buatan sendiri  jalur power jetnya bisa ngaco. “Yang ini memang sudah dibentuk sendiri jalurnya dari pabriknya,” tambah Ahak sembari menyeting motornya.

Ada lagi kelebihan karbu RK Racing pada piston skepnya. Skepnya dilapisi hard crome yang membuat permukaannya licin namun ketat. Pokoknya tidak mudah tergores. Beda dengan jenis PE after market yang mudah tergores. Padahal kalau sudah tergores, karbu akan sulit disettingan dan saat setingannya ketemu, tapi mudah berubah. Ciri skep tergores mesin nggak mau .

Karbu TK Racing sebenarnya sudah ada di ajang balap. Ada di road race, drag bike, adventure sampai di ajang balap internasional kelas SUPERMOTO. Wajar saja mereka melakukan pengembangan pada karbunya. Yang sudah menggunakan power jet ini adalah ukuran seperti di judul. Coba rajinlah baca judul bro. Tuh ada 26 mm, 30 mm dan 31 mm. Sedangkan 26 dan 28 mm masih biasa, silakan ke sini tanya-tanya 08111439819/WA. Andri

BAGIKAN