nhk

Karyawan Yamaha Tumpah Ruah Di Ancol, Mau Demo?

ManiakMotor – Sabtu ini (23/7), PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) punya event “Yamaha Family Day” (YFD). Biasa,  acara tahunan buat karyawan yang sekaligus merayakan HUT YIMM ke-42 yang jatuh pada 6 Juli lalu dan digelar di Pantai Carnnaval, Taman Impian jaya Ancol, Jakarta. Karyawan dan masyarakat umum akan dihibur oleh Geisha dan Once Mekel.

 

Pengendara motor Yamaha bebas masuk Ancol, gak Cuma pas YFD, tapi mulai 22 Juli sampai 24 Juli 2016. “Setiap tahun Yamaha Family Day diadakan untuk karyawan dan pekerja pabrik PT YIMM dan keluarga, sebagai kegiatan yang mempererat kebersamaan dan kekeluargaaan,” jelas Mohammad Masykur, Asisten GM PT YIMM. Sebagai apresiasi, lanjutnya, Yamaha kerja sama dengan Ancol menggratiskan  setiap pengendara Yamaha dan ada hadiah manerik saat di acara.

Dalam usianya yang 42, YIMM berkembang menjadi salah satu perusahaan otomotif roda dua papan atas tanah air. Berbagai inovasi dan teknologi lahir untuk konsumen yang kian mencintai produk-produk Yamaha. Termasuk Yamaha V-ixion yang menjadi model sport terdepan, diikuti YZF-R25, R-15 dan Nmax yang penjualannya booming di dalam maupun luar negeri.

Teknologi Blue Core turut menjadikan Nmax berkualitas tinggi. Begitu pula dengan dengan Mio M3, Soul GT 125, Fino 125 dan Mio Z. Skutik terakhir ini memiliki teknologi Blue Core yang efisien, bertenaga, handal sehingga menjadi motor yang laris. Rilis Yamaha

 

BACA JUGA 

Produk Baru :KTM Indonesia Rangkul Komunitas Yamaha R16 Nobar MotoGP, Dibalik Itu Ada Apa..ya?  

Modifikasi : Yamaha RX-135K Dari Negeri Jiran, Poles Sedikit, Ciamik! 

Produk Baru : Yamaha Ajak Konsumen Tentukan Warna Baru Mio Z. Ada Hadiahnya, Lo! 

Nih, Knalpot Yoshimura Untuk Motor-motor Sport Yamaha, Diimpor langsung dari Jepang

 

BAGIKAN