nhk

Kata Leon Chandra Busi Brisk LGS Ampuh Di MP1, Karena Isi Perak Apinya 4 Kaki..!

ManiakMotor – Busi Eropa yang dibikin khusus sampai empat kaki pemicu apinya, pasti ada maksudnya. Macam busi Brisk tipe LGS seperti menyala 360º yang ditopang empat kaki alias pemantik apinya. Empat celah ini akan menyala bersamaan dan akan memantik campuran bahan bakar dan udara yang paling duluan sampai didekatnya.

Leon Chandra

Yang bicara begitu bukan maniakmotor.com, tetapi ahli korek yang ada insinyurnya. Itu dia Leon Chandra. Leon telah menggunakan busi Brisk LGS pada semua tim balap motor Indonesia yang dipegangnya. Adalah lima tim yang calon juara MP1, itu buktinya.

“Dan tidak mudah membagi empat pemicu api pada kepala busi. Kecuali perusahaan busi yang punya teknologinya. Karena harus memberbesar batang atau sumbu pengantar listriknya. Belum isolasi apinya yang kita kenal dengan kramik yang sangat bermutu agar listriknya nggak bocor,” tutur Leon yang jadi pembimbing teknik busi Brisk tersebut.

Nah hanya Brisk yang mampu seperti yang diceritakan Leon, “Sumbu arus busi Brisk tipe LGS ini pun dari perak yang batangnya lebih besar. Perak memang digunakan busi racing di dunia sabagai sumbu listrik, lantaran sifatnya yang kuat dan cepat mengantar arus,” tambah  Leon sambil menunjuk busi Brisk yang telah dibelah dan silakan lihat fotonya agar mengerti letak sumbu busi yang lebih besar.

Busi buatab Ceko yang dekat sirkuit Brno, hehe, adalah jaminannya. Jadi, sumbu  mampu mengatar arus dengan rapi sampai tujuan. Dan di kepala businya akan mampu terbagi dengan sama rata.

Begini isi dalam Brisk LGS

Makanya untuk busi LGS ini rada tinggi harganya, ya untuk kelas balaplah. Tapi jangan khawatir,  ada versi murahnya yang kualitasnya menggunakan bahan sama yakni Brisk X-Line. Silakan hubungi 081212216860 dan 0878-8833-7718/WA untuk tanya-tanya dan boleh juga ke @BRISKMOTORINDONESIA.

“Bagi yang ingin informasi soal kode yang cocoknya untuk motor apa? Silakan buka website kami www.briskmotorindonesia.com,” tutur Mr Giman dari Brisk Motor Indonesia yang bermarkas di Kebun Jeruk III, Jakarta Kota. MM

BACA JUGA

Busi Brisk LGS 360 Derajat Digunakan Leon Chandra (Racetech) Pada Mesin MP1

Busi Brisk Khusus Piston Jenong Alias Dome Tinggi, Bahan Silver Racing

Busi Brisk Super Racing Copper, Jauh Dari Iridium Mah

BAGIKAN

Warning: A non-numeric value encountered in /home/maniakmo/public_html/wp-content/themes/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 353