nhk

Kata Rilisnya Yamaha R25 Paling Laku di Indonesia Motorcycle Show 2014

ManiakMotor – Kata rilisnya masuk hari ketiga (Rabu – Jumat) di Indonesia Motorcycle Show (IMoS) 2014, Yamaha R25 paling laris. R25 sudah terjual 33 unit di booth Yamaha. Sekali lagi itu kata rilisnya, karena portal ini belum melakukan pendataan pada semua merek. Ooo mungkin maksudnya terlaris di antara Yamaha.

Begitu juga dengan penjualan terbanyak kedua adalah R15 sebanyak 21 unit. GT125 menjadi model laris di kategori matik sebanyak 16 unit. Lainnya, X-Ride, laku 14 unit. Dalam tiga hari Yamaha menjual 120 unit yang dikonsumsi, ya oleh  konsumen.

”Di IMoS ini tema Yamaha adalah Blue Core, di samping itu juga memberikan penawaran menarik bagi konsumen. Tinggal hari ini (Sabtu) dan Minggu acaranya. Jadi, kami sarankan bagi konsumen di wilayah Jabotabek segera mengunjungi booth Yamaha,” ajak Masykur, Asisten GM Yamaha Indonesia yang bukan berarti doski memaksa, tapi memang ada program menguntungkan pembeli

Beli tunai mencapai 49% yang artinya konsumen telah menunggu lama menyiapkan dana mereka. Lalu di pameran inilah waktunya untuk membobol tabungan. Yamaha memberikan promo khusus selama IMoS seperti cash back, hadiah langsung dan hadiah undian dengan grand prize satu unit Yamaha Mio GT.

Juga tersedia helm baru R-Series, diskon 10 persen apparel dan asesoris R-Series di IMoS. Helm R-Series sesuai R-Concept tersedia tiga warna R Concept Blue, R Concept White, R Concept Black dengan harga sama Rp 370.000. Apparel dan asesoris Yamaha pun dijual dengan diskon 10 %. Ayo serbu. MM

BACA JUGA

Indonesia Motorcycle Show 2014: Tentang Honda CB150R StreetFire

Launching KTM RC390 Indonesia: Langsung Coba Jalanan Dan Sirkuit

Indonesia Motorcycle Show 2014: Motor Konsep AHM Paling Pas Untuk Indonesia

Suzuki Address: Matik Konsep Efisien Di IMOS 2014, Harga Di Bawah Rp 14 Jeti

BAGIKAN