nhk

Katalog Winshield Nmax Nemo, Dari Model GP, Transformer Sampai Reyban…

ManiakMotor – Standar windshield atau tudung angin dari Nmax sudah oke. Tapi lebih ok dan aerodinamis yang diprodiksi GMA berlogi Nemo. Sebut Nemo sudah ngetop deh di kalangan pengguna Nmax di pelosok Nusantara.

Dalam katalog Nemo, mereka menawarkan 13 model windshield. Semuanya memenuhi syarat dan membawa Nmax kamu makin tampil meyakinkan, “Semua modelnya telah melewati riset dan ujicoba. Windshield selain mempercantik, juga berfungsi untuk aerodinamika,” papar Mas Giman yang punya GMA di Kebun Jeruk, Jakarta Kota.

Seperti judulnya, tudung ada yang model GP yang pada bagian tengahnya seperti membulat. Ini fungsinya sebenarnya untuk membagi aliran udara. Kalau pengendaranya tiarap, itu aliran udara akan sama dengan aerodinamisnya helm. Ada juga model Transformer dan sebagainya yang membuat ingin dbeli semuanya, hehe.

Warna akrilik yang bermutu tinggi juga beraneka. Dari yang transfaran sampai model rayban. Pokoknya tinggal pilih sesuai selera. Jangan khawatir, pegangan-pegangan dudukannya PNP yang jauh lebih kuat dan menarik dari pada pabrik. Semua dudukan dan ikatannya menggunakan model CNC.

Mau lanjut ayo ke Jl. Kebon Jeruk II No.13 – Jakarta 11160 Indonesia, telepon (021) 6394490, +62 812-1221-6860 boleh juga WA. Mau cari barang lebih banyak lagi di FB GMA. Jangan lupa barang Nemo yang diproduksi oleh GMA juga sudah ada di toko-toko on-line. MM

BAGIKAN