nhk

Kaus (T-Shirt), Kemeja, Jaket, Tema Balap Dan Drag Bike, Modelnya Cewek Bukan Cabe-Cabean

ManiakMotor –  Kalau kaus, jaket dan kemeja digantung doang pada gantungannya, gimana geetu. Produk yang sudah menari akan makin menarik lagi bila gantungannya seperti jualan Hendriansyah Racing Produck (HRP). Ya gantungannya cewek yang cantik and seksi, langsing pula. Eh jangkung juga. Namanya siapa neng? Jangan pegang knalpot neng, panas ntar….

Nona-nona inilah yang memperagakan apparel jualan HRP dengan berbagai desain dan kata-kata menarik. Bahkan HRP sudah mulai tergoda kata-kara drag bike, hehe.  “Bagus kan barangnya? Tapi bukan barang yang dimaksudnya cewek modelnya, tapi barang yang dia dipakai,” tanya Hendry – sapaan Hendriansyah – pemilik HRP pada jualannya.

Boleh dipake?  Ya boleh! Itu kaus, jaket  dan baju yang dipakai si nona, bukan ceweknya. Caranya beli dulu di HENDRIANSYAH SPEED SHOOP,  Jalan Parang Tritis km 4,5. Yogyakarta. Costumer service : Tlp 027-4450467  dan Pin bb 51797C14. Jangan lupa kasih tahu dari maniakmotor.com.

Jangan lupa edisi berikutnya ceweknya lebih seksi lagi. Ingat saja apparel ini untuk cewek dan cowok. Kebetulan peraganya cewek. Kalau modelnya cowok nantinya jeruk makan jeruk. MM

BACA JUGA

Drag Bike 2014 AHRS: Chebonk Juara Umum Dituntaskan Di FFA 7.164 Detik

Drag Bike 2014 Nganjuk: Bebek 200 TU 4T, Time 7,439 Detik, Sensor 1 Titik!

 

 

BAGIKAN

Warning: A non-numeric value encountered in /home/maniakmo/public_html/wp-content/themes/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 353