Kawahara Police Enjoy DNA Pirelli Racetexh SixtyRacing Perdana Bawa Joki Expert! Wahyu Aji: Kami Diuntungkan Regulasi

Maniakmotor.com – Naik kelas, tapi rasa motor mirip-mirip. Enggak salah dong kalau merasa diuntungkan regulasi.

Tentu itu juga dirasakan Kawahara Police Enjoy DNA Pirelli Racetech Performance yang di Motoprix Seri 1 Jawa 2024 ini Perdana Bawa Joki Expert alias MP1.

Tak hanya jokinya yang merasakan motor, tapi juara umum 2 kali Asia Road Racing Championship (ARRC) Wahyu Aji Trilaksana juga membeberkannya. Ngomong-ngomong, doi yang jadi manajer tim ini ya ges.

“Tahun ini kita beranikan diri untuk mengikuti kelas Expert. Karena kami merasa memang ini saat yang tepat untuk mencari tantangan baru,” ujar Wahyu Aji di Sirkuit Gery Mang Subang, Rabu 15 Mei 2024.

“Tentu dengan regulasi 2024 kami juga merasa diuntungkan. Terutama karena kami start bareng-bareng dalam meriset motor dari nol. Berpengaruh banget apalagi kalai dengan joki baru seperti kami,” sambung Wahyu Aji.

Untuk kelas Expert akan ada Fadil Rigani asal Sumatera Barat. Doi langsung menimpali juga omongan guru sekaligus manajernya tadi.

“Ya mas, karena secara tenaga motor enggak jauh berbeda ketimbang MP2. Hanya berbeda di lebih cepat kena Limitter dan akselerasinya yang lebih cepat,” tutur Fadil Rigani.

Sementara untuk kelas Novice ada Alvin Alfarizi yang di MP Seri 1 Jawa ini perdana turun membawa motor garapan Race Tech.

“Dari Settingan motor secara total sudah enak mas. Hanya saja ada sedikit perlu penyesuaian kembali di suspensi. Karena beberapa sektor masih ada chattering,” timpal pembalap yang berasal dari Lumajang, Jawa Timur itu.

Ngomong-ngomong bicara Kawahara, tim ini juga sekaligus melakukan riset untuk produk-produknya bro. Tuh ada Knalpot berbahan Titanium, Foot Step, hingga Retainer yang dipakai pada motor-motor yang dibawa.

Mantap deh! RAIDER