nhk

Kawasaki Beri Sinyal Hidupkan Aliran Retro Klasik Sampai Ke Indonesia

ManiakMotor Kawasaki mulai serius melirik model retro untuk produk berikutnya. Kabar ini diperkuat dengan dipatenkan deretan produk retronya. Pergerakan Kawasaki Heavy Industri (KHI) di Jepang soal retro-retroan ini telah ramai jadi perbincangan media di negara Sakura. 

Salah satu produk retro paling terdekat untuk diluncurkan adalah Kawasaki Z900 RS. Tipe ini diklaim  penerus dari sang legenda Kawasaki yakni Z900 atau juga dikenal sebagai Kawasaki Z1.Tindakan ini, sebagai penyeimbang mulai semaraknya pabrikan top dunia mengusung tipe retro klasik seperti  Honda dengan CB1100, Ducati dengan Scrambler dan pabrikan lainnya.

Pangsa pasar retro klasik terbilang lambat, tapi jalan. Kalau diseriusi pasti akan kencang, punya energy antusias besar. Faktanya tidak pernah berhenti  pesonanya. Dengan sinyal kuat dari Kawasaki pusat Jepang ini, merambah ke Indonesia yang mengincar pangsa pasar retro klasik 250 cc. KMI telah memasarkan Estrela 250, pastinya desain akan lebih diaktualkan sejalur dengan sang legenda Z1.MM

BACA JUGA

Asli, Yamaha Rilis Motor Sport di Bawah Rp 10 Juta, Ayo Beli

‘FINOmenal’ Kartini, Diskon Service Hari Kartini untuk Wanita Indonesia

Suzuki Rilis Tipe sport 155 cc Telanjang dan Full Fairing

Kawasaki KLX D-Tracker 250 Edisi Istimewa 2016, Cantik

Produksi Yamaha NMax Digenjot: Inden Terus, Kelihatan Di Jalan Sih

BAGIKAN