nhk

Kawasaki Estrella 250 2014; Maret Ini Pasti Dijual

ManiakMotor – Kawasaki Motor Indonesia ingin mengepung racing line, eh line-up pasar 250 cc. Dari semua model akan dikeluarkan untuk memagari pasar yang memang mereka mulai. Milik gue, gitu loh. Ninja dua silinder dan satu silinder 250 mereka sudah ada. Full fairing sampai naked mereka punya.

Sekarang klasik lewat Kawasaki Estrella 250. Baunya memang klasik, tapi diproduksi moderen dengan teknologi cangggih soal motor. Ya, canggih untuk kelasnya di Indonesia yang 250 cc. “Maret ini pasti akan diluncurkan, tanggalnya dipertengahan,” jelas sumber yang tahu seluk belik KMI, ya pasti orang dalamlah.

Estrella 250 masih buatan Jepang, ya iyalah. Maksudnya bro, karena buatan Jepang kualitas sama saja dengan Kawak 250 yang beredar di Indonesia. Inilah motor satu silinder yang sudah injeksi. Karakternya untuk cruiser yang nyaman. Posisi ergonomik mengendara untuk mereka yang nggak doyan badan tiarap seperi generasi Ninja.

Dipastikan motor ini juga akan menyasar pehobi klasik termasuk di dalamnya yang doyan modifikasi. Mereka menyebar di klub-klun motor yang dari zaman ke zaman modelnya tidak berubah, tapi teknologi dikembangkan. Ya, Estrella ini. Ito

BACA JUGA

Motor Baru 2014: Kawasaki Estrella 250, Sebentar Lagi..!

Kawasaki Z1000 2014 Diluncurkan Tom Sykes Juara Dunia SuperBike Di Jakarta, Harga 270 Juta

Honda New Supra X 125 FI 2014, Raja Bebek Kuasai Pasar Indonesia

Motor Baru 2014: Diluncurkan Honda New Supra X 125 FI, Rajanya Bebek Injeksi, Harga Rp 15 Jutaan

BAGIKAN