nhk

Kawasaki Luncurkan Estrella 250 Minggu Depan, Akhir Maret, Benar Kan…

ManiakMotor – Benar kan. Ya, benar seperti tulisan sebelumnya. Kabar pasti Kawasaki Motor Indonesia meluncurkan motor anyar minggu depan atau akhir Maret 2014. Memang tak disebut motor apa yang akan diluncurkan. Seperti tulisan sebelumnya, duagaan kuat adalah Kawasaki Estrella 250.

Itu motor sport klasik yang diproduksi secara modern. Ini sama saja, KMI memagari line-up sport 250. Kan sebelumnya sudah ada Ninja 250 sportbike dan naked bike lewat lewa Z250. Lalu muncul lagi Ninja Mono 250 RR yang full fairing satu silinder. Nantinya Ninja Mono 250 RR ini akan keluar juga yang versi naked-nya.

Estrella adalah mesin satu silinder yang tampak luar masih mengandalkan sirip-sirip silinder tempo dulu. Berhubung dirakit era modern, mesinnya disesuaikan dengan zaman. Sudah fuel injection dan berbagai fitur lainnya. Untuk digali lebih jauh spesifikasinya belum ada bro, tunggu saja saat diluncurkan.

Tapi dari harga yang beredar yang katanya-katanya dan katanya itu dari orang dalam, antara Rp 50  sampai Rp 60 jeti. Artinya, duit nggak bo’ong soal yang didapat oleh konsumen. Ito

BACA JUGA

Kawasaki Estrella 250 2014; Maret Ini Pasti Dijual

New Ducati Diavel 2014, Lebih Bertenaga Dari Pendahulunya

Kawasaki Z1000 2014 Diluncurkan Tom Sykes Juara Dunia SuperBike Di Jakarta, Harga 270 Juta

BAGIKAN