nhk

Kawasaki Ninja 250 ABS Special Edition Limited 2016: Ukuran Ban Dan Pelek Lebih Gambot

 

 

ManiakMotor – Kaki mudah dikreasi membuat tampilan jadi berisi. Kalau di cewek berbetis buah padi yang telah mateng dan sikit lagi jadi beras, hehe. Boleh  porposional dengan bodinya yang setengah moge. Nggak peduli mesin tak mendapat sentuhan sama sekali. Kan menaikan ukuran ban jadi lebih gambot, beban juga pada mesin bro.

Itu yang dilakukan Kawasaki Motor Indonesia pada Ninja 250 ABS di  awal 2016. Mereka sebut special edition. Selain penyegaran corak dan menambah aksesori, yang mencolok penambahan ukuran ban dan pelek di depan dan belakang.

Belakang misalnya yang aslinya ukuran 140 dibikin gambot jadi 150. Memang sih enak buat nikung, kalau itu diiringi dengan penambahan tenaga pula. Tapi kali ini ndak ada cerita dongkrak power. Speksifikasi mesin tetap sama dengan yang dahulu kala Ninja 250 Fi. Mungkin tenaganya dirasa sudah cukup kuat dengan tambahan beban putaran ban, kan kian besar karet hitamnya.

Dengan menambah ukuran ban, lebar pelek tetap 4 inci. Lingkarannya juga sama 17 inci, hehe, belum berubah. Hanya pelek depan yang dilebarkan dari 2.75 inci menjadi 3 inci. Sehingga ukuran ban 110 bisa ditarik lebih ke luar dan bentuknya jadi lebar dan siap melibas tikungan di depan rumah sampeyan.

KMI juga tahu soal para pengguna Ninja yang kerap mendatangi toko aksesori hanya untuk memasang frame slider, single seat cover dan windscreen, pada keluaran terbaru ini sudah ada pada motor. Khusus tebeng angin punya warna abu-abu dan lebih tinggi untuk menyalurkan angin dari depan. Panel instrumen juga warna baru terutama takometer.

Untuk warna tersedia dua warna pada model baru dari Ninja 250 ABS ini yakni, Lime Green dan Metallic Raw Graystone. Konsumen selalu ingin tahu harga Kawasaki Ninja 250 ABS Special Edition Limited ini dibandrol Rp 68.600.000 OTR Jakarta. Prat

BACA JUGA

Awal Tahun 2016: Yamaha R25 Bernuasa Baru, Sangar Bro!

All New Honda CB150R Special Edition: Harga Cuma Beda Rp 1 Juta, Benar Spesial

Yamaha MT-15: Waw… Suspensi Upside Down

All New Honda CB150R Special Edition 2016: After Market Rantai Dan Gir SSS, Knalpot Pro Speed

All New Honda CB150R 2016 Special Edition: Corak Rangka Teralis Mencolok, Trend Speed Masa Kini

 

BAGIKAN