nhk

Kawasaki Ninja 250 RR Mono, Laku Keras, Di Bawah 40-Jutaan

ManiakMotor – Sejak dirilis oleh PT. Kawasaki Motor Indonesia (KMI) beberapa waktu, Kawasaki Ninja 250 RR Mono pemintanya ngantri.  Ninja bermesin silinder tunggal 4tak DOHC itu sudah habis dipesan, termasuk untuk cadangannya.

Tadinya untuk uji pasar Ninja RR Mono hanya disiapkan 800 unit sebulan. Yakni, 50% yang sudah pesan duluan dan 50 persen lainnya untuk yang indent. “Tapi itu rencana awal dan sudah habis diambiledealer seluruh Indonesia sejak diperkenalkan,” jelas Dewi Septianti, Deputy Departement Head Sales & Promotion Departement Marketing & Sales Division.

Karena itu, KMI akan mengkaji ulang rencana awal yang hanya 800 unit per bulan. Ya jelas  menambah kapasitas produksi. Namun Dewi enggan menjabarkan  detil berapa sih yang akan dirakit saban bulan. Cuma ia berharap akan diserap pasar sampai 1.500 unit per bulan di Indonesia awal-awal penjualannya. Wah, itu sih naik 100 persen dari target.

Indonesia dipercaya sebagai penjual Ninja RR Mono pertama di dunia. Produk KMI termasuk tinggi di antara negara yang menjual Kawasaki. Singkatnya Ninja RR mono tersedia empat warna, hijau, merah, putih, dan kuning. Untuk  merah dan putih ada pilihan rem ABS. Walau KMI belum merilis secara resmi angka harganya tapi masih sesuai fisikologis, belum sebut 40 jutaan, karena harganya ada dikisaran Rp 39.9 juta OTR Jakarta. Lebih baik silkan tanya di dealer masing-masing. Ghalib

BACA JUGA

Suzuki GSR750 Streetfighter ABS 2014; Siap Menggelinding

Motor Baru 2014: Launching Kawasaki Estrella 250, Harga Rp 67 Juta

Motor Baru 2014; Menunggu All New Honda Tiger

Motor Baru 2014, Sosok Yamaha YZF-R25 Yang Aslinya???

 

 

 

BAGIKAN