nhk

Kawasaki Ninja 250 Satu Silinder, Diluncurkan Februari 2014 Ini?

 

 

ManiakMotor – Dalam waktu dekat atau Februari 2014 ini akan ada launching Kawasaki Ninja 250 Satu Silinder. Terendus dari Info ajakan Kawasaki Motor Indonesia (KMI) pada komunitas Ninja untuk hadir pada peluncuran sport bike. Bahkan tempatnya dilaksanakan di salah satu mall di Jakarta Selatan, tertera tanggal 14 Februari 2014 petang hari.

Dikonfirmasi langsung ke pihak KMI yang didapat hanya jawaban diplomatis, “Pokoknya nanti akan ada motor baru yang sport bike,” ujar Dewi Septianti selaku Deputy Departement Head Marketing and Sales Division KMI.

Jika memang benar 14 Februari nanti merupakan pemunculan perdana Ninja 250 Mono, bisa jadi langkah ini untuk menjegal calon rivalnya. Meski berkapasitas 250 cc, namun dengan harga yang menurut sumber portal ini akan bermain di kisaran 30 juta niscaya akan mengacaukan konsentrasi konsumen.

Apalagi kosepnya terbalik. Bila yang lain bodinya dibesar-besarkan dengan kapasitas di bawahnua, yang ini justru mengejar rampingnya. Tetapi itu tadi dengan mesin 250 cc. “Bentuk dan tenaganya padat, bukan dipadat-padatkan,” jelas si sumber yang sudah tahu persis motor ini. 

Ninja disebut-sebut mesinnya persis Kawasaki KLX 250 cc ini memakai teknologi injeksi. Desain crankcase yang kompak membuat motor ini lebih ringkas dan ringan, seperti telah terlihat di spyshot yang pernah dimuat portal ini. Adit

BACA JUGA

Motor Baru Kawasaki 2014; Ninja 250 Satu Silinder, Torsi 21 Nm Dan Tenaga Bisa 30 Dk

Kawasaki Ninja 250 Satu Silinder; Mesin, Sasis dan Bodi Akan Porposional

Kawasaki Ninja 250 Satu Silinder; Ada Fotonya! Lahir Karena ‘Dipukuli’ Honda CBR250 Di Sentul

 

BAGIKAN