nhk

Kawasaki Ninja RR Mono 250; Bulan Ini Versi Naked-nya

 

ManiakMotor – Kawasaki di Indonesia bisa dibilang jawara motor sport. Contohnya saja Kawasaki Ninja 150 yang 2-tak, sampai sekarang satu-satunya two stroke 250 yang eksis, laku pula. Podo wae saat dimunculkannya Ninja 250, wah raja 250 cc yang 4-Tak sampai sekarang.

Lalu Kawasaki Ninja RR Mono yang harganya kisaran Rp 40 Jutaan.Ninja Mono diuntungkan  dimensi bodi ramping, tapi mesin satu silinder yang kuat, kan 250 cc. Makanya yang full fairing masih sibuk indent, April 2014 ini sudah ada isunya versi nakednya akan diperkenalkan. “Ya pokoknya sebentar lagiu,” kata si sumber Kawasaki Motor Indonesia (KMI).

Motor ini basiknya sama dengan Ninja RR Mono full fairing, tapi tanpa baju. Namanya juga naked yang menonjolkan rangka dan mesin bagian dari penampilan. Toh yang ditonjolkan pada Ninja 250 juga mendukung. Mesinnya satu silinder padat pada celah-celah rangka teralis yang memang manis.

Lampunya masih serupa Ninja RR mono versi fairing. Menajamnya batok dan kaca lampu pas dengan setang model turing yang nggak bikin capek mengendarainya. Model ini disesuaikan dengan kebutuhan segmen. Kan pasar ada yang anak muda bangat yang hobi sport, ada juga yang sudah mulai tua tapi masih mau dibilang anak muda. Kira-kira pasar Mono Naked akan ke pasar kedua tersebut.

Ngomong-ngomong sampai saat ini, Ninja RR Mono belum dijual di pasaran, tapi sudah bisa pesan indent. Ghalib

BACA JUGA

Kawasaki Ninja Mono 250RR Di Eksport Lho

Kawasaki Ninja 250 RR Mono, Laku Keras, Di Bawah 40-Jutaan

Yamaha YZF-R15 2014 Laku Keras Lewat On-Line, Harga Resmi OTR Rp 28 Juta

Harga Yamaha YZF-R15 Kisaran Rp 25 Sampai 30 Jutaan

 

 

 

BAGIKAN

Warning: A non-numeric value encountered in /home/maniakmo/public_html/wp-content/themes/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 353