Kawasaki Ninja ZX-4RR: Begini Fitur-fiturnya!

Maniakmotor.com – Kawasaki telah kembali menggebrak pasar motor sport dengan peluncuran varian terbaru dari seri legendaris mereka, Ninja ZX. Namanya saja udah bikin jantung deg-degan, apalagi pas tahu fitur dan performa yang ditawarkan.

Dibalut dengan desain yang kinclong dan fitur-fitur canggih, Kawasaki Ninja ZX-4RR memang layak diperhitungkan oleh para pecinta motor sport. Mesinnya yang 4 silinder dan sangat bertenaga mampu memberikan performa luar biasa yang akan bikin setiap pengendara ngiler.

Dengan mesin 399 cc DOHC 16 katup yang berpendingin cairan, Ninja ZX-4RR mampu menghasilkan tenaga hingga 77 tenaga kuda. Bayangin aja, akselerasinya bakal spektakuler di setiap putaran mesin.

Tapi bukan cuma performanya yang bikin ngiler, desainnya juga bikin kegirangan. Dengan rem cakram ganda, ban yang lebih besar, lampu full LED, dan cluster instrumen digital TFT 4,3 inci yang bisa terhubung ke smartphone, Ninja ZX-4RR siap bikin pengalaman berkendara jadi maksimal.

Kaki-kakinya juga mantap, dengan suspensi depan inverted Showa SFF-BP 37mm dan suspensi belakang single-shock linkage Showa BFRC yang bikin stabil dan lincah di setiap manuver. Ditambah fitur-fitur canggih kayak quickshifter dua arah, kontrol traksi, dan empat mode berkendara, bikin pengalaman riding jadi makin seru.

Harganya juga masih masuk akal, mulai dari Rp244.800.000 MSRP Jakarta, Ninja bisa jadi pilihan menarik buat para penggemar motor sport yang pengen performa tinggi dan desain yang mewah.

Dan buat para kolektor dan penggemar setianya, edisi terbatas Kawasaki Ninja ZX-4RR 40th Anniversary Edition juga tersedia dengan harga Rp246.300.000 MSRP Jakarta. Jadinya, bisa bikin garasi makin kece dengan motor yang eksklusif.

Jadi, jangan buang kesempatan untuk punya motor sport yang menggoda ini dan rasakan sensasi berkendara yang tak terlupakan bersama Kawasaki Ninja! Siap-siap deh buat mata melek liat motor ini!